Press "Enter" to skip to content

“Kelabu”, Single yang Menghanyutkan dari Sungai

Kota Jogja terkenal sebagai kota yang menjadi salah satu destinasi utama wisata, baik lokal ataupun internasional. Kalau menurut saya, ada banyak hal yang jadi daya tariknya, mulai dari mba-mba caem, budaya yang unik, sampai musisi-musisi yang karyanya ciamik. Frau, Zoo, dan Melancholic Bitch adalah beberapa nama musisi ciamik asal kota gudeg tersebut.

Nggak cuma band terdahulunya aja yang keren, band-band yang terbilang baru pun nggak bisa dipandang sebelah mata. Salah satunya adalah Sungai, sebuah proyek musik kuartet beraliran pop yang beranggotakan Anggito Rahman (Vokal, Gitar), Mawar Rengga (Vokal), Selvi Angelita (Vokal) dan Dimas Budi.

Setelah sebelumnya pada bulan April 2015 menyebar single Kelabu ke beberapa radio di Jogja dan Bali, pada Kamis (28/5) kemarin, Sungai kembali merilis ulang Kelabu dengan bekerjasama dengan Yogyamusicstore. Katanya, sih, perilisan ulang ini, ditujukan buat merayakan selesainya tahap rekaman dari debut albumnya, Arus. Album tersebut rencananya bakalan dirilis di pertengahan tahun ini. Wajib ditunggu tuh!

Single Kelabu bercerita tentang arti kehidupan yang tak tergantikan lewat alunan nada yang minimalis nan unik. Yuk, ah langsung dengerin barengan aja, bisa diunduh juga, kok. Semoga menghanyutkan!

[soundcloud url=”https://api.soundcloud.com/tracks/207505196″ params=”color=ff5500&auto_play=false&hide_related=false&show_comments=true&show_user=true&show_reposts=false” width=”100%” height=”166″ iframe=”true” /]

____________________________

e-mail : sungai.yk@gmail.com

Soundcloud : soundcloud.com/sungai

Twitter : @SungaiYk

Youtube : Sungai Yogyakarta

Be First to Comment

    Leave a Reply

    Your email address will not be published. Required fields are marked *