Press "Enter" to skip to content

Kata Yas Soal Album Baru Alone At Last

WOI! Dedengkot emo Kota Kembang, Alone At Last (AAL), kabarnya bakal merilis album terbaru dalam waktu dekat, nih! Angin segar ini pun berhembus langsung dari mulut sang vokalis, Yas Budaya, saat di wawancarai di konsernya Jasad yang bertajuk “Big Bang Show” Bhineka Tunggal Ika Movement 2014 ,Di Lapangan Tegalega, Sabtu (22/11) lalu.

Katanya Yas sih album yang masih dirahasiakan judulnya ini tuh, bakalan diisi oleh delapan materi lagu, yang pastinya bakal beda. “Ada delapan materi lagu di album baru ini. Konsep musiknya juga akan ada perbedaan dari album-album AAL sebelumnya. Di album ini konsep musik kita bakal lebih hardcore punk,” kata Yas menegaskan.

Oh iya, katanya juga bakal ada kolaborasi di album itu. Ya, salah satunya single yang diperdengarkan AAL barengan Rocket Rockers baru-baru ini, Awal dari Cerita.“Selain itu akan ada vokalis band hardcore cewek, ya gue nggak bisa sebutin itu siapa, yang pasti masih misterius,” tambah Yas.

Belum ada tanggal pasti sih tentang kapan album ini akan benar-benar mendarat mulus di playlist kalian. Namun, yang jelas Yas Budaya cs kabarnya akan merilisnya pada Desember tahun ini, sembari AAL melakoni turnya bareng Rocket Rockers. 

Be First to Comment

    Leave a Reply

    Your email address will not be published. Required fields are marked *