Press "Enter" to skip to content

Kaos, Busana Paling Enak Dipakai

Kalau di ask.fm ada yang nanya “busana apa yang ternyaman di dunia ini?”, jawaban yang paling +100 ala google plus adalah kaos! Kaos! Kaos! Kaos itu baju sehari-hari yang suka dipakai semua orang yang ada di dunia ini, soalnya dari dulu nggak pernah ketinggalan zaman. Setiap waktunya, mungkin setiap detik lah kalau lebaynya mah! Kaos makin sini makin okeh gara-gara gambar sama modelnya yang cem-macem.

Katun dijadiin pilihan pertama untuk jadi bahan utama dengan pola yang sederhana. Biasanya kaos itu polanya, ya, gitu-gitu aja ngikutin bentuk tubuh tanpa variasi jait yang macem-macem. Palingan juga gambar-gambar buat ngisi ruang kosong di hati do’i lah, eh! Ruang kosong di bagian depan biasanya, tapi bagian belakang juga boljug tuh!

Biasanya kaos dipakai buat santai, tiduran di tanah sambil menikmati sinar matahari yang menyilaukan. Sekarang buat acara formal juga udah biasa, asal pede sama apa yang kita pakai, sih! Apalagi kalau di mix n match, makin kiyuut. Udah gitu kaos tuh cocok buat aa dan teteh kuliahan yang suka beraktivitas kesana-kesini seharian.

Enak dipakai untuk kerja apa pun lah! Kaos tjotjok sama cuaca disini, di Bandung-ku. Eh, kecuali kalau masuk ruangan kantor atau ruangan formal, sih, biasanya kaos udah ditolak mentah-mentah. Pengalaman ini mah mau masuk ruangan di tempat formal ada tulisan “jangan masuk jika memakai kaos”. Nuhun, bossku!

Buat ciwi-ciwi cem eik, kaos itu baju yang paling nenaks dipakai dan nggak ribet. Apalagi kalau udah dijodohin sama jeans plus sneakers. Tapi kalau ciwi kebanyakan sekarang, kaos udah sering di mix n match sama rok. Kalau yang cowo-cowo, sih, biasanya pada prefer ke kaos band, soalnya kaos band itu mayan rare. Nah, di jaman sekarang kaos udah jadi media promo untuk membantu ngenalin produk film, band atau buku yang baru dirilis.  Itu, tuh, merchandise nama kerennya mah!

Nah, gampang banget buat nyari kaos yang sesuai sama uang jajan, itu tergantung bahan, brand dan design. Pekerja seni yang suka gambar di secarik kertas atau gambar secara visual biasanya nge-bisnis-in design-nya untuk ngisi ruang beralaskan kaos polos. Nggak susah buat nyari yang jual kaos dengan design-design yang menarik. Instagram! Media sosial yang udah paling bener buat nyari orang-orang yang jual kaos dengan design yang imut-imut.

Jadi, pakai kaos favoritmu sekarang, biar adem dan keren. Selamat ber-ngadem pakai kaos, warga kreatif!

Be First to Comment

    Leave a Reply

    Your email address will not be published. Required fields are marked *