Press "Enter" to skip to content

Kabar tentang Formasi Barunya BILLFOLD

Sabtu (1/11) kemarin, band hardcore punk asal Bandung, Billfold, ngadain acara Brave Release Party, di The Club, Imperium Hotel Bandung. Akhirnya, launching juga album Brave ini, setelah albumnya dijual duluan bulan Mei lalu. “Dari mulai release bulan Mei sampai Juni, album Brave sudah terjual 1200 copy, dan kami release ulang sebanyak 1200 copy lagi,” kata Pam Madssen, si penggebuk drum, saat dihubungi melalui LINE messenger.

Nah, tapi pas release party kemarin ada yang kurang, satu cowok ganteng yang brewokan nggak ada di atas stage. Yap, Angga Kusuma yang mengisi posisi gitar ini memang sudah nggak bergabung lagi bersama Gania (vokal), Pam (drum), dan Ferrin (bass) di Billfold. Angga kini bergabung bersama band hardcore asal Bandung, Taring. Hemm kurang jelas, sih, kapan keluarnya, katanya antara awal atau pertengahan bulan Agustus. Tapi yang jelas, mereka nggak akan berhenti gitu aja.

Jangan ngerasa kehilangan gitu atuh, karena memang ada additional player yang sudah nggak asing lagi dengan para Cheers Up Family (sebutan fans Billfold, RED), yaitu Mas Eri. “Dia (Eri, RED) salah satu personil Billfold di awal-awal band ini terbentuk, cuma dulu dia resign juga karena mau nikah dan kerja, dan bedanya sekarang posisi dia jadi additional,” lanjut Pam.

Eh iya, ngomong-ngomong album Brave ini terhitung cepat juga, sih, dimulai dari bulan Januari, sampai sekitar bulan Juni itu sudah sampai rilisnya. Serius, cepet banget prosesnya. “Kami sengaja stop manggung waktu itu karena demi rampungnya album ini, dari Januari sampai Februari selama dua bulan kami dari hari Senin-Kamis briefing beresin materi, Jum’atnya latihan, Sabtu dan Minggu baru acara masing-masing,” tambah Pam dengan semangatnya.

Di awal bulan Mei juga Billfold menggelar Brave Tour, yaitu tur ke 10 kota di Jawa, Lombok dan Bali. Mantap. Setelah melakukan release party dan memperkenalkan formasi barunya, patut ditunggu gebrakan selanjutnya dari Billfold. Aku do’ain semoga makin menanjak, seperti Syahrini yang sudah ingin berkuda kembali.

______________________________

Twitter : @billfoldx

Web : thisbillfold.com

Comments are closed.