Press "Enter" to skip to content

Kabar Tentang Bubarnya ((AUMAN))

Sedih banget kalau denger atau baca kalimat “setiap pertemuan pasti  ada perpisahan”. Nah, gimana kalau hal itu terjadi sama band kedemenan kamu? Udah pasti, kan, bakal sedih banget heu. Mungkin saya bakal ngerasain lagi hal yang sama untuk kedua kalinya atau bahkan lebih. Mau tau, nggak? Sini aku kasih tau.

Di hari Jumat (20/2), ketika saya buka laptop dan terhubung dengan wifi kampus yang seadanya banget, saya iseng-iseng buka social media. Kaget keedanan, lah!  Kenapa? Sedih banget kalau tau bahwa band stoner-rock asal Selatan Sumatera, ((AUMAN)), menyatakan bahwa dirinya bubar. Terlontarlah bahasa kasar anjir, maaf kaget soalnya boy. Seperti yang terlansir dalam press release, mereka menyataka bahwa bubarnya ((AUMAN)) yang sudah berumur 5 tahun ini merupakan keputusan yang terbaik. Alasan bubarnya mereka adalah adanya pergeseran dari arah, tujuan dan prioritas dari kolaboratornya. Ketika sinergi nggak bisa terjalin, maka sebuah kolaborasi bisa dibilang mati. Sayang banget yah.

Tapi mereka akan membayar kesedihan temen-temen dengan menjalankan terus Rimauman Music yang menjadi representasi dari ((AUMAN)) yang sudah berstatus non-aktif sebagai band. Beberapa rencana ((AUMAN)) seperti dengan Lawless Records yang bekerja sama untuk merilis album ke-2 dan Unleash Records yang akan merilis album Suar Marabahaya dalam format vinyl 12″ di akhir tahun 2015 ini. Juga dengan Demajors Independent Music Industry, semua rencana untuk rilisan akan tetap berjalan dengan diambil alih oleh Rimauman Music. Begitu juga dengan beberapa kesepakatan lainnya yang telah direncanakan dengan ((AUMAN)) akan diambil alih oleh Rimauman Music. Sebagai catatan, records label ini akan berjalan secara otonom yang juga berdiri sendiri.

Akhir kata, ((AUMAN)) sangat berterima kasih kepada teman-teman yang sudah mendukung perjalanan mereka dari awal sampai detik ini. Nah, buat kalian yang belum punya rilisan mereka, tungguin tuh rilisan-rilisan mereka yang bakal keluar sebelum kehabisan dan akhirnya menjadi langka. Hehe. Ah sudahlah! Kita doakan semoga Rimauman Music selalu sukses. Amin.

Salam Tabik!

 

Twitter : @AUMANRIMAU

Kontak : aumanrimau@yahoo.com

 

Foto : Eddy Sofyan (Trax Magazine)

Be First to Comment

    Leave a Reply

    Your email address will not be published. Required fields are marked *