Press "Enter" to skip to content

Kabar Duka dari Pekalongan, Rombongan The Adventour 2014 Batal Tampil

Wah, sedih, nih. Ternyata eh ternyata, Hoolahoop, For Revenge dan Dead With Falera batal tampil di Pekalongan. Apa musababnya? Nih, penuturan Tamaaduy (Hoolahoop) mengenai kronologi kejadian. Beurat~

“Perkiraan kami meleset, situasi tak terduga tidak dapat kami hindari. Kami pun batal tampil. Namun panitia acara dan puluhan penonton tetap setia menunggu kedatangan kami hingga pukul 01.00 waktu setempat,” kata Tamaaduy, Jumat (22/8).

“Sempat tersirat bahwa kami bakal menuai protes berlebihan dan kekacauan. Namun sesampainya di sana kami masih disambut senyum lelah penonton yang ingin bertegur sapa dengan kami, disamping ingin mengetahui dibalik pembatalan di balik pembatalan penampilan kami,” lanjutnya.

Harusnya, sih, 3 asal Bandung itu manggung di Pekalongan pada Rabu (20/8) lalu. Sebagai salah satu rangkaian tur Jawa-Bali yang digelar sejak 19 Agustus lalu.

“Untungnya, mereka bisa mengerti. Kami rombongan The Adventour 2014 sangat berterimakasih kepada semua pihak penyelenggara dan penonton yang masih setia menunggu kedatangan kami. Mohon maaf lahir dan batin,” tutup Tamaaduy.

Ya-u-dah-lah-ya, mungkin lain kali bisa datang lagi ke Pekalongan. Oh ya, tur ini masih menyisakan 3 kota lagi sampai 24 Agustus mendatang. Sok atuh samperin.

 

foto: Ismoyo Adhi

 

Be First to Comment

    Leave a Reply

    Your email address will not be published. Required fields are marked *