Press "Enter" to skip to content

“Juang”, Sebagai Bentuk Perjuangan dari Brisk

Sekarang teh lagi anget-angetnya lagi band rock yang keren-keren. Seneng lah pokoknya, kayak balik lagi ke tahun 70’an. Padahal tahun segitu teh saya belum lahir. Tapi biarin lah, ikut ngeramein. Kayak band yang satu ini, nih. Berasal dan berawal dari Ibukota sejak 3 tahun lalu. Iya, mereka adalah band yang udah pernah ganti nama. Ceritanya buat nyari keberuntungan ceunah. Kebukti, sih. Band ini apik banget kata saya mah. Ya, Brisk.

Punggawa Randy Louhenapessy (vokal), Hazmi Habib (gitar), Faisal Faqih (gitar), Fajar Anggreawan (bass), dan Caesar Alief (drum) punya kabar menarik buat kalian yang suka musik heavy rock ala jadul-jadulan. Aya naon, sih, emang? Ya, nggak lama lagi mereka bakal rilis EP perdana mereka yang dikasih judul Juang. Ada yang nanya nggak kenapa namanya Juang? Ada atuh, plis. Karena katanya pesan yang mau disampaikannya adalah perjuangan melawan ketidakadilan di negeri ini. Berat yah CS-ku.

Di EP ini bakal ada 5 lagu penuh yang bervariasi. Tiga di antaranya udah pernah dirilis melalui akun Soundcloud mereka. Mungkin beberapa dari kalian sama kayak saya, pernah denger single pertamanya yang berjudul Geram. Spoiler dikit, nih. Musik yang penuh sama suara depth gitar dan vokal bernada setengah teriak bikin kamu yang suka musik rock pasti deudeuieun. Enak lah!

EP ini bakal dirilis pertengahan Agustus mendatang, dalam format digital dan fisik. Jadi, buat kamu yang udah nggak sabar, masih harus sabar tentunya. Karena kata Pa Ustadz, yang sabar mah pasti disayang Tuhan. Biar nggak sedih teuing, saya kasih lagunya deh.
[soundcloud url=”https://api.soundcloud.com/tracks/235579494″ params=”auto_play=false&hide_related=false&show_comments=true&show_user=true&show_reposts=false&visual=true” width=”100%” height=”450″ iframe=”true” /]
____________________________________

Twitter: @BRISKberisik

Instagram: @briskberisik

Souncloud: www.souncloud.com/brisk.berisik

Comments are closed.