Press "Enter" to skip to content

Jelang Perilisan Album Bonita & The Hus Band

Pada hapal nggak ini jargon dari acara apaan? “Berpacu dalam melodi…”. Ya! Itu adalah jargon dari sebuah acara kuis bertema musik yang cukup legendaris, yaitu Berpacu Dalam Melodi. Acara ini mulai tayang di TV Indonesia sejak tahun 80an sampai 2000an, lalu sempat vakum, dan beberapa waktu lalu akhirnya tayang lagi di salah satu stasiun TV swasta. Buat yang umurnya rada senior, pasti tau dong sama Koes Hendratmo? Jangan pura-pura nggak tau biar dibilang muda deh. Huft.

Eh, nggak kok, saya nggak bakalan bahas Koes Hendratmo-nya, apalagi umur kalian. Yang saya mau bahas itu anak dari beliau yang bernama Bonita. Bonita ini merupakan seorang solois yang udah bikin dua buah album, yaitu Bonita (2003) dan Laju (2009). Pada 2009, dibentuklah sebuah band pengiring yang diberi nama Bonita & The Hus Band (BNTHB).

Eits, tapi ini nggak cuma dibentuk sebagai pengiring Bonita buat nyanyi doang, dalam perjalanannya, band ini membuahkan berbagai karya sebagai sebuah band utuh, lho. Formasi BNTHB saat ini adalah Bonita (Vokal/Tamborin), Petrus Briyanto Adi (Gitar/Vokal), Bharata Eli Gulö (Perkusi/Vokal), dan Jimmy Tobing (Saxofon). BNTHB sendiri menampilkan musik bernafaskan akustik, pop, folk dan soul.

Nah, rencananya nih, pada tanggal 5 November 2014 nanti, mereka akan merilis album dengan judul Small Miracles. Album yang mengambil format dasar studio live recording ini, bakalan berisi 12 track yang merupakan kumpulan karya awal dari BNTHB. Oh iya, ternyata proses pengerjaan album ini diproduseri sama mereka sendiri, lho, via label indie mereka, rumahbonita dan juga menggandeng Demajors Independent Music Industry dalam kerjasama master license. Kewl sekalih qaqa!

Sebagai pengantar rilisnya album tersebut, BNTHB bakalan merilis single perdana mereka, yaitu Pesan Untukmu. Dirilisnya single Pesan Untukmu ini juga bersamaan dengan proses pre-order CD album Small Miracles edisi terbatas, dan buat 100 orang pertama, mereka bakalan ngedapetin bundling yang berisi CD Small Miracles + t-shirt handmade tie dye + bandana + autographed postcard. Leh uga tuh paket bundlingnya.

Buat kalian yang udah ngiler dan mau pesen, tenang, kalian cukup pantengin media sosial mereka dan cari deh info soal pre-order-nya ini. Hayu ah buruan order, saya juga jadi kepengen ini.

Twitter : @rumahbonita