Press "Enter" to skip to content

Jelang Mocca Home Concert, Mocca Sebarkan Single “Changing Fate”

Horeee, Mocca Home Concert sebentar lagi neeh~ Menjelang konsernya ini, saya yakin yang excited bukan cuma Mocca sebagai empunya konser, tapi para Swinging Friends (Fans Mocca, RED) juga. Karena selain mengadakan konser, pada waktu bersamaan dijadikan momentum untuk launching album terbaru mereka berjudul Home.

Berjarak sekitar 8 tahun dari album sebelumnya, Colours (2007), pastinya banyak yang penasaran sama perkembangan musikalitas Mocca. Apakah masih tetep sama pop-swing lucunya, atau malah bakalan lebih bereksperimen sama musik mereka? Entahlah. Yang jelas saya penasaran.

Konsep yang diambil pada konser ini adalah homie. Kita liat aja deh, apa nanti nontonnya bisa sambil indomie gitu. Kalau nggak, berarti nggak homie kalau menurut saya. Apeu. Ada juga hal unik lainnya yang akan Mocca kasih, di Mocca Home Concert ini, kita diajak buat melibatkan indera visual, audio dan penciuman. “Sepertinya ini konser pertama di Indonesia yang melibatkan indera visual, audio, dan ‘penciuman’. Konsep stage-nya nanti merupakan penerjemahan dari album Home itu sendiri,” ujar Riko dalam siaran pers.

Nah, sebagai pemanasan, Selasa (6/1) kemarin, Mocca menyebar single dari album Home. Lagu berjudul Changing Fate tersebut dinyanyikan bersama Cil dari The Triangle. Kebayang dong lagunya bakalan kayak gimana? Bakalan sendu-sendu galau gitu deh, tapi pasti enak. Yakin saya mah.

Selain itu, mereka juga mengunggah sebuah video singkat di akun Instagram mereka. Video tersebut merupakan cuplikan video latihan Leon, seorang drummer dari band gothic kebanggaan Bandung, Koil. Wuih, bakalan kolaborasi, nih, keknya. Bisaan euy bikin penasarannya teh. Sambil menghitung hari menuju hari-H, mending kupingnya dienakin dulu sama si Changing Fate. Jangan lupa hapalin liriknya, biar bisa sing along di Mocca Home Concert, hari Jum’at (9/1) nanti. Yuk ah!

[soundcloud url=”https://api.soundcloud.com/tracks/184545069″ params=”color=ff5500&auto_play=false&hide_related=false&show_comments=true&show_user=true&show_reposts=false” width=”100%” height=”166″ iframe=”true” /]