Press "Enter" to skip to content

Jadi Rajin Nulis Berkat Notebook Dari Victivlabs

Halo warga kreatif Bandung! Kali ini aku bakal review produksian Bandung yang makin uhuy kreatifnya. Di jaman yang makin uedaan teknologinya ini, ternyata kita masih tetep aja perlu nyatet, ngotret, gagambaran, corat-coret dan sebagainya di atas secarik kertas. Nah, ada produk dari Victivlabs, nih, yang ngerilis notebook/sketchbook buat kamu yang suka cocoretan. Nggak cuma itu, kamu-kamu yang suka nulis puisi buat si bebep juga bisa ditulis di notebook-nya Victivlabs. Adeuh.

Lifestyle brand that focus on well design stationary to meet the needs of your daily activities,” kata Victivlabs. Nah, notebook dari Victivlabs ini bakal nemenin keseharian kamu pastinya! Dibawa kemana aja oke banget soalnya produknya ini ringan biarpun isinya tebel. Udah gitu, ya, bookcover-nya nggak biasa. Nggak kayak notebook biasa lainnya.

Kalau dipegang-pegang, cover book-nya ini di design macem-macem, salah duanya ada yang pakai English suade dan kanvas. Dan kenapa coba notebook ini ringan banget? Soalnya kertas yang dipilih itu bookpapper yang ringan dan tipis pastinya. Jadi cocok banget buat kamu yang suka bawa jurnal kemana-mana, apalagi yang suka banget sama stationary. Victivlabs mantep buat nambahin stationary kamu.

Victivlabs, yang lahiran dari pertengahan tahun 2013, udah ngeluarin 6 artikel dalam dua season. Pastinya design-design yang dibuat untuk cewek dan cowok yang adorable. Kayak aku gitu deh. Buat kamu yang di Bandung, produk Victivlabs tersedia di Happy-Go-Lucky, Jalan Ciliwung No. 14, dan satu lagi ada di Cerva Diningshop, Jalan Lodaya No.11 Bandung.

Nah, buat yang di luar Bandung, kamu bisa order via online store. Kepoin aja media sosialnya Victivlabs. Aku kasih bocoran, nih, harganya mulai dari 100 ribu. Pastinya dari good material, jadi nggak usah mikir panjang untuk beli produknya Victivlabs.

Selamat bercorat-coret, menggambar, menulis, dan mengoleksi notebook! Dan selamat makin kece dengan bawa jurnal kemana-mana!

 

Instagram: instagram.com/victivlabs

Twitter: @victivlabs

 

Foto: Ade Bambang

Be First to Comment

    Leave a Reply

    Your email address will not be published. Required fields are marked *