Press "Enter" to skip to content

Jadi Hoolabalang yang Bahagia di “Hoolahoop Private Gathering #2”

Buat Hoolabalang (fans Hoolahoop, RED), TGIF nggak cuma sekadar istilah. Apalagi pekan ini. Membuka weekend dengan suguhan apik dari band idola tercinta di event yang intim, fans mana yang nggak bahagia? Haha. Walaupun hujan di Bandung awet banget seawet cinta Adek ke pensil alis, dan kebanyakan yang hadir dalam kondisi basah, toh Bober Tropica tetap hangat pada Jumat (19/12) kemarin.

Dari luar keliatannya nggak ada apa-apa, padahal di dalem ada band kece yang lagi manggung kheseus buat 56 orang fans terpilih dan beberapa perwakilan dari berbagai media. Yes! Mereka adalah Hoolahoop! Band beraliran pop rock asal Bandung ini bikin event enak, yaitu Hoolahoop Private Gathering #2.

Karena crowd-nya sedikit, jadi pada leluasa buat lesehan. Terus di sekeliling venue banyak lilin yang dinyalain di lantai. Temaram remang-remang gimanaaa gitu. Cociks, lah, buat suasana intim yang dibikin. Di event ini nggak cuma Hoolahoop yang manggung, sing along, terus udahan. Standar banget kayak gitu mah euy. Di mana lagi bisa makan malem bareng sambil keketawaan dan paledek-ledek sama band kesayangan? Cuma di Hoolahoop Private Gathering #2!

Processed with VSCOcam with s3 preset
Raden Riski tampil munfarid dan ngasih kehangatan.

Selain itu, ada juga hearing session lagu baru Hoolahoop bareng perwakilan dari radio-radio. Single ini rencananya bakal rilis Januari nanti. Judulnya? Kasih tau nggak, yaaa~ Kasih deh buat warga kreatif mah, aku rela ngasih apa aja, kok. Judul single barunya adalah YOLO. Penasaran? Makanya jangan jauh-jauh dari twitter mereka di @hoolahoopmusic buat info lebih lanjutnya.

Overall, lagunya asik. Masih khas Hoolahoop walaupun beda banget sama lagu-lagu lama mereka. Kedengeran pisan, lah, di lagu ini kalau mereka makin dewasa. Liriknya inspiratif banget, cocok buat boost up mood. Terutama yang lagi down, atau sedih, atau galau, atau putus asa, atau baru putus. Intinya semacam tentang gimana kita harus menikmati hidup karena kamu cuma hidup satu kali. Dan untuk pertama kalinya mereka bawain YOLO secara live! Dan utuh! Biasanya, kan, kalau di event-event lain baru teaser tuh.

Hoolahoop juga bawain lagu-lagu lama mereka, kok. Dua di antaranya featuring sama pianis bernama Sam dan violis bernama Sasa di masing-masing lagu All I Wanted To Tell You Is That I’m Missing You dan Hari Untuk Berlari. Total mereka bawain 7 lagu dan semuanya pakai aransemen yang beda dari yang di album Hari Untuk Berlari (2012). Setelah lagu terakhir Angel or Keisha, penampilan mereka ditutup dengan membungkuk hormat ke para Hoolabalang sambil mata Yuda berkaca-kaca dan mewek meluk bahu Fadli. Romantis, ih! Hujan-hujan pula. Adek yang joms ini bisa apa selain iri, Mas.

Processed with VSCOcam with s3 preset
Penghormatan untuk para Hoolabalang, terharu.

Closing of the closing adalah yang paling ditunggu-tunggu. Makan! Makannya bareng sama Hoolahoop dan krunya dong. Sambil ngobrol dan becandaan. Seru pokoknya. Rugi banget, sih, yang pada nggak dateng kata aku mah. Kenyang, bahagia, puas! Pokoknya jangan lupa sering-sering cek official website mereka, ya. Katanya tahun depan mereka bakal rilis free album di website! Cus, kita tungguin album kecenya!

 

Foto : Ade Bambang Kurnia

Be First to Comment

    Leave a Reply

    Your email address will not be published. Required fields are marked *