Press "Enter" to skip to content

“Invasi” Four Get Me A Nots ke 7 Kota di Indonesia

Coba, siapa di antara warga kreatif sekalian yang seneng sama jejepangan? Kalau ada, nih, saya punya kabar menarique dari salah satu unit pop punk asal Jepang, yang dalam waktu dekat ini bakal menghelat tour-nya di Indonesia. Yosh! Diboyong langsung dari negeri sakura, Four Get Me A Nots yang digawangi oleh Chieko Takahashi (gitar, vokal), Yasunori Ishitsubo (bass, vokal), dan Takayuki Abe (drum, vokal) ini, dikabarkan bakal menghelat tour “terpanjang” pertamanya di Asia Tenggara pada bulan September nanti.

Eh, bukan cuma itu aja, bahkan untuk pertama kalinya dalam sejarah musik di Indonesia, Four Get Me A Nots menjadi band asal Jepang pertama yang melakukan tour lebih dari 2 kota. Kuatan kitu euy. Menurut rencana, akan ada 7 Kota yang disinggahi oleh trio pop punk tersebut, antara lain Jakarta, Bandar Lampung, Malang, Bandung, Purwokerto, Bekasi, dan terakhir akan singgah di Cibinong. Tentu bakal jadi sebuah keseruan tersendiri buat warga kreatif yang seneng sama Four Get Me A Nots. Apalagi kalau beneran bisa hadir buat mantengin mereka langsung.

Meski kabar tour dari Four Get Me A Nots terkesan mendadak, tapi ternyata mereka mendapat respon yang bagus dari para penggemarnya di kawasan Asia Tenggara dan beberapa negara lain. Alhamdulillah atuh nya. Jadi banyak yang plesir ke Indo juga. Kalau begitu, ayo irit-irit uang jajan kamu biar nanti bisa hadir di gelaran Four Get Me A Nots Indonesian Tour 2016 dan rebut kesempatan jadi orang paling depan yang teriak “Kang, stiker na kang!”.

                                                                                         

Twitter : @FGMAN_official | @DGSbooking

Comments are closed.