Press "Enter" to skip to content

Interpretasi Mimpi dalam Demo Terbaru Amthyst

Mimpi adalah kunci untuk kita menaklukan dunia. Em, Nidji kali ah. Banyak musisi atau band mengangkat tema ini untuk dicerna oleh pendengarnya. Iya, mimpi. Soalnya, ya, menurut saya emang konteks ini salah satu yang paling cocok (selain cicintaan) buat jadi lelaguan, contohnya Laskar Pelangi dari Nidji tadi. Apalagi kalau nuansa musiknya juga mendukung.

Nah, salah satu band yang bakal saya infokan ini juga membawa konteks mimpi di penggarapan demo-demo terbarunya. Tapi, “mimpi” yang berusaha mereka bawa nggak begitu sama dengan mimpi yang biasanya. Penasaran “mimpi” yang disuguhkan bakal kayak gimana? Sambut dulu, Amthyst!

Sebagian dari kalian mungkin ada yang pernah denger band bernama Mustdie, yes, inilah mereka. Eh, naha? Cenah Mustdie, cenah Amthyst. Jadi, dari siaran pers yang mereka sampaikan, Mustdie ini sudah bertransformasi jadi Amthyst dengan formasi personil yang fresh juga tentunya. Seger bener. Dan yang harus kalian tau dari membaca berita ini adalah, Amthyst ini sedang berproses secara bertahap merilis demo baru di tahun 2017 ini. Kenapa saya bilang secara bertahap? Karena nggak tanggung-tanggung, mereka merilis 4 demo. Saik teu, sih?

Lucid Dream, Anxiety, Pavor Nocturnus, dan Unihalvaus adalah segelintir judul yang mereka pasarkan melalui pemutar-pemutar digital. Hanyut dalam kedalaman mimpi dan menemukan semangat baru adalah salah satu cara menemukan inspirasi ala mereka dalam proses pembuatan lagu-lagu yang masih bernuansa death metal tersebut. Heuras kieu babasaannya. Oh iya, mereka juga bakalan merilis fisik berupa CD Demo limited edition yang bekerja bakti (sorry) dengan Mulyono a.k.a Musik dan Lagu You Know. Jadi, untuk warga kreatif yang mau dengerin ke-4 demo mereka, bisa banget langsung menyambangi akun Youtube mereka. Sok, tinggal di-play.

____________________________________________________

Instagram: instagram.com/_amthyst

Twitter: @amthyst_band

Comments are closed.