Press "Enter" to skip to content

Indische Party Akan Rekaman di Abbey Road

Namanya kompetisi pasti yang terbaik yang menang. Sama halnya dengan Indische Party yang memenangkan kesempatan untuk rekaman di Abbey Road Studio, Inggris dari Converse Rubber Tracks. Itu, lho, yang kemarin Polka Wars juga rekaman di New York. Hebat euy.

Dalam siaran persnya, Indische Party menjelaskan bagaimana mereka bisa masuk ke dalam kompetisi yang dielu-elukan banyak musisi. Mereka awalnya meng-upload lagu mereka melalu kanal Converse Rubber Tracks, hingga menunggu kabar sampai pertengahan Juni 2015, akhirnya unit rhythm and blues asal Jakarta ini mendapatkan pengumuman via e-mail yang berisikan tentang kabar lolosnya mereka dan melakukan sesi rekaman di Abbey Road.

Sesi rekaman Indische Party akan dilangsungkan selama 2 hari, yakni 21-22 September 2015 bersama additional keyboardist David Tarigan dan akan merekam materi-materi baru milik mereka. Proses rekamannya juga dibantu dengan Alan O’Connell yang pernah meraih Recording Engineer of The Year versi UK Music Producers Guild. Keren!

Semoga rekaman Indische Party lancar jaya sehingga pas pulang ke Tanah Air bisa langsung ngeluarin rilisan. Hehe. Da biaya produksi teh “murah”. heu

                                                                        

Twitter: @indischeparty

Instagram: instagram.com/indischeparty