Press "Enter" to skip to content

HYPNAGOGICjourney: Dataran Tinggi Penuh Seni!

HYPNAGOGICjourney di Lawang Wangi Creative Space, Jum’at (15/8) lalu merupakan salah satu dari serangkaian acara yang dilaksanakan Bottlesmoker. Dalam waktu dekat juga Bottlesmoker akan merilis album baru yang berjudul HYPNAGOGIC. Album baru tersebut akan dirilis dalam bentuk fisik dan bisa di download gratis di bottlesmoker.asia/download/.

Perpaduan yang harmoni antara Music, Pantomime, Live Drawing, Body Movement, Visual Art, dan city view yang sangat menarik di acara ini. Salah satu kolaborasi yang membuat penonton hening yaitu saat dimainkannya lagu Frozen Scratch Cerulean. Lagu itu membawa suasana “merasa bersalah” pada setiap penonton, ahiw!

Pertunjukan ahiw lainnya oleh Grace Tobing dengan Body Movement-nya. Ditambah lagi puisi yang bikin diem. Goresan manis dari Gunawan Laory dengan Live Drawing pada gadget-nya, serta Wanggi Hoediyatno dengan gerakan pantomime yang katanya cuma sistem kebut semalam, bisa bikin kelengkapan dengan lagu-lagu sang maestro Bottlesmoker. Bossbattle mengisi peran Visual Art. Kerjaannya diem, diem, diem, tapi liat hasilnya di venue. Tembakan proyektor yang dikendalikannya, uwow!

And this is Bottlesmoker! Whoah, penampilan yang bikin merinding, mata dan telinga sangat dimanjakan disini. Penampilan yang dimulai pada jam setengah 8 sampai jam 9 malem, cukup banget bikin penonton standing applause buat mereka.

Be First to Comment

    Leave a Reply

    Your email address will not be published. Required fields are marked *