Press "Enter" to skip to content

“Hujan & Angin”, Elemen yang Tak Bisa Dipisahkan dari Taifun

Pada setuju nggak sama istilah Two is Better Than One yang dinyanyiin sama Boys Like Girls dan Taylor Swift dulu? Aku mah iya, da suka makan kebab bareng ayam Sabana. Jadi pas gitu. Teu kudu bergizi, yang penting kenyang. Dan sekarang, ada yang ngasih dua lagu baru gitu di akun Soundcloud bandnya, baru pisan. Siapa, ya?

Yap, mereka adalah Barasuara yang baru mengunggah 2 buah lagu instrumental yang berjudul Hujan dan Angin, khusus untuk men-teasing kuping para penggemarnya buat persiapan Konser Taifun yang bakal diadain tanggal 22 Oktober mendatang. Yang nggak kebagian tiket mah, teuing, lah.

Hujan dan Angin buat saya merupakan sebuah kesinambungan yang memantapkan hati dan jiwa. Apa, sih, ih. Lebay. Tapi bener. Dengan memasukkan suara elemen hujan dan angin, kayak membangkitkan rasa penyesalan karena nggak bisa datang ke konsernya.

Jadi, buat kalian yang bakalan datang nanti, kudu dengerin dua lagu ini. Siapa tau aja, Hujan dan Angin dari Barasuara ini bakalan jadi sebuah clue yang bisa kalian tebak-tebak pas nonton konser. Ya, kalau bisa mah, datangnya pake setelan Detective Conan, lah.

[soundcloud url=”https://api.soundcloud.com/playlists/154236311″ params=”color=ff5500&auto_play=false&hide_related=false&show_comments=true&show_user=true&show_reposts=false” width=”100%” height=”450″ iframe=”true” /]
                                                                          

Twitter: @BARASUARA

Soundcloud: soundcloud.com/barasuara

Be First to Comment

    Leave a Reply

    Your email address will not be published. Required fields are marked *