Press "Enter" to skip to content

Hore, Rock n Roll Haircutting & Makeover Ulang Tahun!

“Selamat ulang tahun, kami ucapkan. Selamat panjang umur kita kan doakan.. Yooooooo semuanyaaaaaa!! Kalian luar biasaaaa.. Heuh!”. Mungkin kalau kemarin Ariel NOAH mampir ke Maja House pasti langsung nyanyi gitu. Ada apaan emang? Taunya ada Decade of Rock N Roll Haircutting & Makeover, event seru dalam rangka merayakan ulang tahun mereka yang ke-10! Adeuh, udah kelas 4 SD. Eh, salah.

majahouse1
Eh, ada yang punya Maja, nih.

Jum’at (22/8) kemarin, RnR, tempat pangkas rambut ketje ini, berhasil mengajak dedek-dedek lucu untuk beranjak menuju Maja House,  Jalan Sersan Bajuri No. 72 Bandung. Kenapa dedek-dedek rela keluar malem? Karena pengisi acaranya ada Rock n Roll Mafia DJ Set, Homogenic DJ Set, Cali Popriot, E-One/Cronik, LEBOOB, dan juga Rizkycore. Bukan cuma itu, ada live painting juga dari Didink Galing, live makeover oleh Rock N Roll Haircutting & Makeover Team x Nisa Runa. Keuwrenz abis!

Acara yang dibuka dari jam 7 malem ini dimulai dengan live painting dari Didink Galing, dan Fashion Show dari brand-brand yang udah nggak asing lagi di Kota Bandung. Sesuai dengan tujuan acaranya, yaitu berbagi kebahagiaan karena udah menginjak satu dekade, RnR membuat semua yang ada disana merasa sangat enjoy banget, dan sangat menikmati suasananya. Meskipun bisa dibilang acaranya ngaret hehe.

majahouse5
Foto dulu biar gaya.

Tentu banyak harapan yang pengen dicapai di kemudian hari. “Harapan buat RnR sendiri, pengen kedepannya makin besar, makin banyak di kota-kota besar dan di kota-kota kecil juga yang buka cabang,” kata Tia, hair stylist & promo RnR. Iya pasti, kita do’akan bareng-bareng agar kalian para warga kreatif Bandung makin berjaya dan sukses di bisnis cukur-cukurannya.

Sekali lagi, selamat ulang tahun Rock N Roll Haircutting & Make Over. Sukses terus, dan berjayalah selalu. Aamiin !

Be First to Comment

    Leave a Reply

    Your email address will not be published. Required fields are marked *