Press "Enter" to skip to content

Hoolahoop Wakili Indonesia di “Music Matters Live” Singapur

Wei, warga kreatif. Satu lagi,nih, band asal Bandung yang bakal go internasional.Penasaran nggak, siapa mereka? Ehmm kalau penasaran kita kasih tau (padahal ada di judulnya). Dadadadam. Mereka adalah Hoolahoop. Yap, kuartet pop punk asal Bandung ini akan menyambangi Singapur, untuk manggung di sebuah festifal musik bertajuk Music Matters Live.

Nah. Di acara yang juga bakalan ada wokshop dan seminar tentang industri musik itu, akan menampilkan kurang lebih 40 band, yang berasal dari 20 negara seperti Australia, Selandia Baru, Malaysia, dan tentunya Indonesia yang diwakili sama Hoolahoop. SOOKILLL.

Yuda, penggebuk drum di Hoolahoop, pun bercerita tentang kenapa akhirnya mereka bisa terpilih mewakili Indonesia di event tahunan Singapur itu. “Awalnya kita apply, nothing to lose sih. Cuma, eh, alhamdulillah kami terpilih jadi perwakilan dari Indonesia,” katanya, Kamis (16/5).

“Rencananya, kita bakal tinggal di sana selama seminggu. Kalau untuk manggung di luar acara itu (Music Matters Live), kita belum ada. Tapi yang jelas, kita bakal ngumpulin networking sama orang-orang di sana. Kan hampa, kalau pulang hanya dengan tangan kosong,” lanjutnya.

Di acara yang akan berlangsung pada 20-23 Mei ini, Hoolahoop akan tampil dengan kekuatan penuh, menempatkan dua penyerang di lini depan.. eh. Ya, pokoknya, Yuda (drum), Aris (gitar/vokal), Reddy (bass) dan Fadli (gitar) udah nyiapin ancang-ancang untuk menampilkan yang terbaik. “Pastinya tegang juga, sih. Soalnya, kan, kita ngewakilin Indonesia, dan nggak mau malu-maluin, lah. Kalau untuk persiapan, mungkin lebih ke persiapan mental aja. Sama banyak nanya-nanya sama teman yang pernah manggung di sana,” ungkap Yuda.

Tuh…. Ternyata memang nggak salah,sih, kalau akhirnya, Bandung dijuluki sebagai kota kreatif, hehehehe. Oke deh, sukses untuk Hoolahoop, semoga lancar manggung di Singapurnya!

Be First to Comment

    Leave a Reply

    Your email address will not be published. Required fields are marked *