Press "Enter" to skip to content

Hoolahoop Siap Gebrak Tiga Panggung Di Music Matters Singapore 2015

Weeeiii! Udah pada tau belum nih, kalau Hoolahoop akan manggung di acara Music Matters 2015 yang bertempat di Singapore? Kalau ada yang belum tau, nih, liat di sini. Tuh, keren kan? Oke, dalam acara yang disebut-sebut sebagai gerbang industri musik asia ini rencananya, Hoolahoop akan memanaskan tiga panggung berbeda dalam acara tersebut.

“Jadi, disana itu jadwal kita bakalan padet banget. Karena selain manggung kita juga bakal ada beberapa press conference. Nah, kebetulan,  disana juga rencananya kita bakal tampil di tiga panggung yang berbeda,” terang Aris (gitar/vokal) dalam sesi konferensi pers mereka, Senin (18/5), di Bober Tropicana, Jalan Sumatera, Bandung.

Lebih lanjut, Aris menuturkan bahwa selain Hoolahoop, akan ada pula tiga musisi lain asal Indonesia yang juga akan ikut ambil bagian dalam acara Music Matters 2015 ini. Tulus, Rini Idol, dan Lightcraft adalah yang adalah nama-nama musisi asal tanah air yang akan menemani Hoolahoop menggebrak acara tahunan publik musik Singapore itu.

“Ya, di Music Matters 2015 ini, selain kita ada juga Tulus, Rini Idol, dan Lightcraft yang juga akan ikut tampil sebagai wakil dari Indonesia,” lanjut Aris.

Dengan masuknya beberapa nama dominan yang berasal dari ranah indie Tanah Air di Music Matters live 2015, membuat Aris menaruh harapan yang besar agar industri musik di Indonesia mau untuk membuka mata kepada musisi-musisi indie Indonesia.

“Kalau harapan sih, ya, pengennya  kalau para pelaku industri musik Indonesia itu mau membuka matanya kepada musisi-musisi indie kayak kita. Soalnya, kebanyakan musisi-musisi indie itu pergerakkannya jauh lebih nyata untuk membawa nama baik Indonesia di ranah musik dunia,” tutup Aris.

                                                                                               

Twitter: @hoolahoopmusic

 

Be First to Comment

    Leave a Reply

    Your email address will not be published. Required fields are marked *