Press "Enter" to skip to content

Hoolahoop (Juga) Siap Garap Album Ke-2

Senangnya, generasi ke-2 scene indie Bandung lagi keranjingan bikin karya! Setelah Danger Ranger menyatakan kalau mereka siap menggarap album ke-2, Hoolahoop juga nggak mau kalah! Yap, kuartet Aris (vokal/gitar), Fadli (gitar), Yuda (drum) dan Reddy (bass) juga tengah menggarap album teranyar.

 “Ya, rencananya minggu depan kami masuk studio lagi, sekalian milih single dari 13 lagu yang udah disiapin.  Rencananya juga bakal ada dua versi, satu versi biasa dan satu lagi versi deluxe,” kata Yuda, Selasa (8/4).

Bocorannya, lanjut Yuda, album ke-2 ini bakal dirilis selepas Lebaran tahun ini. Dalam waktu dekat, Hoolahoop juga bakal melempar single teranyarnya. “Di album ini, kami lebih banyak explore, coba-coba eksperimental. Idealis masing-masing juga lebih ditonjolin. Aris yang nge-pop, saya yang emo, Reddy yang hobi musik-musik ‘kenceng’ dan Fadli yang psychedelic, hehehe…” tambahnya.

Nggak cuma proses kreatif yang berubah. Konon, di album ke-2 ini Yuda Cs juga terlibat langsung di urusan packaging album sampai distribusi. “Dibilang DIY (Do It Yourself, RED) juga nggak, karena kami masih di bawah naungan Reach & Rich Records,  cuma porsi anak-anak lebih banyak, masing-masing punya andil,” tutupnya.

Cihuy! Ingin tahu perkembangan album Hoolahoop selanjutnya? Pantengin terus kanal ini! Enak.

3 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *