Press "Enter" to skip to content

Hoolahoop “Hijrah” Untuk Kedua Kalinya

Gilak! Bandung teh emang nggak ada abis-abisnya euy. Dari mulai musik, fashion, kuliner, sampai Walikota canggih juga ada di Bandung! Dari mulai produk-produk yang cuma dijual di Indonesia, sampai banyak juga, nih, yang menyebar ke luar negeri. Nah, ada juga band yang kayaknya udah nggak asing lagi di telinga anak muda Bandung. Ya, Hoolahoop! Lagi-lagi mereka berkesempatan main di luar negeri nih, dan kali ini mereka akan main di Seoul, Korea Selatan. Sedap ieu!

Di Music Matters Live 2015 pada bulan Mei di Singapura kemarin adalah panggung pertama Hoolahoop di luar negeri. Kalau nggak salah mereka main pake pangsi gitu. Aw, makin saik aja, deh! Respon dan apresiasi dari berbagai pihak kepada mereka juga sangat baik. Jadi, nggak heran kalau bulan Oktober mendatang, di helatan MU: CON Seoul 2015, mereka dipercaya lagi buat bawa nama baik Indonesia, khususnya di scene musik indie.

Acara yang diadain tiap tahun ini bakal digelar di Dongdaemun Design Plaza, tanggal 6-8 Oktober 2015. Ini adalah kali ke-4 acara tersebut digelar. Kebetulan, beberapa tahun lalu juga band asal Bandung, Mocca pernah juga main di sana. Oke, kalau gitu kita doain aja biar Hoolahoop lancar sejahtera di Korsel sana. Selamat berjuang geng! Ken waiiiit~

______________________________

Website: www.hoolahoopmusic.com

Twitter: @hoolahoopmusic

Instagram: @hoolahoopmusic

Be First to Comment

    Leave a Reply

    Your email address will not be published. Required fields are marked *