Press "Enter" to skip to content

“HOBGOBLIN”, dan Hal Baru Lainnya dari Sajama Cut

Siapa yang masih ingat dengan Sajama Cut? Band yang terkenal lewat kompilasi JKT SKRG dan single Less Afraid yang mengisi salah satu soundtrack film Janji Joni ini, akan merilis album terbarunya setelah 5 tahun lamanya. Woohoo! Segar!

Band yang digawangi Marcel Thee, Dion Panlima Reza, Randy Apriza Akbar dan Hans Citra Patria ini, sebelumnya mengajak teman-teman illustrator mereka untuk berpartisipasi membuat karya berbentuk huruf-huruf yang tersusun rapih di akun Instagram Sajama Cut sehingga menjadi sebuah kata, “HOBGOBLIN”. Yak, HOBGOBLIN adalah judul album terbaru mereka yang bakal diluncurkan di bulan Juni 2015 nanti melalui Elevation Records.

Sembari menunggu rilisnya album HOBGOBLIN, Sajama Cut sudah merilis HOBGOBLIN DEMOS. Berisikan 3 buah tembang yang bisa dibilang menjadi sajian pembuka sebelum hidangan utamanya disajikan dalam bentuk digital download. Namun, E.P. tersebut hanya bisa diunduh setelah proses preorder untuk HOBGOBLIN selesai dilakukan di sini dan juga di sini.

Buat kalian yang penasaran, saya kasih single terbaru dari Sajama Cut dulu, nih. Tapi jangan lupa, abis dengerin langsung ikutan PO-nya.

[soundcloud url=”https://api.soundcloud.com/tracks/205720941″ params=”color=ff5500&auto_play=false&hide_related=false&show_comments=true&show_user=true&show_reposts=false” width=”100%” height=”166″ iframe=”true” /]

Foto: dok. Sajama Cut

                                                                                

Twitter: @Sajama_Cut | @Elevation77

Instagram: instagram.com/sajama_cut

Soundcloud: soundcloud.com/sajamacut

Be First to Comment

    Leave a Reply

    Your email address will not be published. Required fields are marked *