Press "Enter" to skip to content

HMGNC Siap Rilis Single “This Too Shall Pass” di Singapura

Setelah sukses dengan single Today and Forever dan Memories That Last A Dream, HMGNC bakalan ngerilis single ke-3, nih, warga kreatif. Eh, tapi ada yang keren dari rilisnya lagu terbaru mereka, judulnya This Too Shall Pass, yang bakalan mengudara pertama kalinya 18 Maret nanti di acara Rocking The Region yang diselenggarain di Esplanade, Singapura! Waw, elehan atuh ya nu can pernah ke Singapur. Hehehe.

Single This Too Shall Pass ini sebenernya udah jadi dari tahun 2015 kemarin, cuman karena pengen nambahin emosi dalam lagu, akhirnya band yang beranggotakan Grahadea, Manda, dan Dina Dellyana ini merombak ulang aransemennya. Meh baper cenah mah. Kenapa baper? Ternyata single kali ini tuh menceritakan tentang seluruh perempuan yang tidak mendapatkan ruang kebebasan untuk berkarya ataupun dalam mencapai mimpinya, namun perempuan tersebut menyadari kalau mereka harus keluar dari batasan dan meraih mimpinya. Menuju puncak, gemilang cahaya. Eh, itu mah yang lain yak.

Karena mengangkat tema perempuan, HMGNC memakai event Hari Perempuan Sedunia yang jatuh pada 8 Maret kemarin sebagai momen ngeluarin teasernya di Instagram. Ngeliat mba dan mas HMGNC yang ngangkat tema hangat dan ngasih totalitas untuk single ini, bikin jadi pengen booking tiket ke Singapura deh buat denger langsung. Hehe. Teu ketang, da eweuh acis. Huhu. Yaudah deh, kita tunggu aja tanggal 18 Maret nanti, rencananya This Too Shall Pass bakalan diunggah ke Soundcloud mereka dan bisa diunduh juga secara bebas. Asyik, say no to bajakan! Yes to download gratis!

                                                             

Twitter: @Homogenicworld

Instagram: instagram.com/hmgnc

Soundcloud: soundcloud.com/hmgnc

Be First to Comment

    Leave a Reply

    Your email address will not be published. Required fields are marked *