Press "Enter" to skip to content

Hidup Sehat di “Kehidupan Tidak Pernah Berakhir”

Kamu laper? Pengen makanan yang sehat tapi murah? Oh ya, kamu pecinta hewan? Yuk, coba makan di Kehidupan Tidak Pernah Berakhir. Itu bukan kata bijak, lho. Itu salah satu tempat makan yang semua menunya anti-hewani, jadi cocok buat kamu seorang vegetarian atau bahkan yang lagi ikut program diet. Yang ikutan OCD juga boleh lah.

Tempat makan yang bertempat di Jalan Pajajaran no.63 ini emang nggak baru, udah dari lama pokoknya. Tapi Kehidupan tuh salah satu pelopor tempat makan untuk vegetarian sembari menebar kedamaian, cie gitu. Seketika masuk kesana ada video yang ngajak kita jadi vegan biar hidup bisa sejahtera dan nggak pernah berakhir. Aku makin yakin deh jadi vegan.

Ayam&Sapi ga boleh masuk dapur, sedih:(
Ayam dsan sapi nggak boleh masuk dapur, sedih:(

Oh iya, untuk pesen makanannya kamu bisa langsung antre aja dan sistemnya touch screen gitu, tinggal tunjuk aja nanti mbak-mbak dengan baju bertuliskan all about vegan bakal ambil apa yang kamu mau. Nah, ada paketnya juga, cukup dengan nasi dan 4 sayur kamu cukup ngeluarin 6 ribu aja, kaget!!! Murah banget. Pas kemarin kesana, aku pesen Chicken Barbeque sama Sate.

Lho, kan vegan, kok, ada ayam dan daging? Nah, jadi disini banyak misterinya, itu bukan ayam ataupun daging, tapi entahlah itu rahasia perusahaan. Masih banyak lagi misteri dibalik tetek bengek ayam, daging, sosis atau bakso sekalipun itu sebenarnya rekayasa. Tapi rasanya sama kok. Keren kan? Satu info lagi, nih, hanya ada 2 baris buat ngantre, jadi kamu agak sabar aja, abis biasanya antreannya panjang banget.

Tempatnya enakeun.
Tempatnya enakeun.

Jaman sekarang emang agak sulit cari tempat makan yang semuanya bahan organik, mengingat di Bandung makanannya bikin kadar kolesterol naik. Contoh aja Kue Cubit setengah mateng, euh ngoonah, bossku. So far, sih, ini bakal jadi tempat makan favorit aku. Sehat, bersih, nyaman dan yang paling penting harganya murah hehe. Semoga tempat makan ini nggak akan pernah berakhir, ya. Amin.

Be First to Comment

    Leave a Reply

    Your email address will not be published. Required fields are marked *