Press "Enter" to skip to content

“Here We Go! EP”, Sinyal Positif Keberadaan SUMAR

Hari Jumat (11/9) lalu, mungkin bisa menjadi hari yang nggak bisa dilupain buat para personil Sumar. Ya, band baru berbau ‘pempek’ ini baru aja  merilis mini albumnya yang bertajuk Here We Go! EP, berisi 5 buah lagu segar. Sebenernya dari nama albumnya aja udah bisa nebak dong semangat mereka kayak gimana.

Dalam proses pengerjaan materi Here We Go! EP ini, Sumar membutuhkan waktu 2 tahun. Lirik di lagu-lagunya pun ragam jenisnya. Mulai dari yang nyeritain semangat hidup, nyinggung negara, sampai  lagu duka pun ada. Pokoknya punk pisan, lah! Sayang, nggak ada lagu yang nyeritain tentang Soimah yang sekarang tampilnya di Indosiar. Teu~

Oh ya, mini album ini dirilis oleh label indie asal Palembang, yaitu Youth Generator Records. Aku, sih, udah denger lagu terakhir di album mereka ini, Never Break Me Down. Kalau kalian suka denger lagu-lagu punkrock, pasti udah nggak asing buat denger lagu lagu dari mereka. Serangan distorsi dan gebukan drumnya cukup mengingatkan kita sama band-band punk kayak Greenday, Ramones, NOFX, dan semacamnya.

Sok sana cari tau mereka, tanyain pempek enak di Bandung adanya di mana aja. Dan buat yang nyari rilisannya di Bandung, bisa kamu dapetin di Omuniuum. Cepetan, sebelum dollar makin naek.

_______________________________

Twitter : @sumar_plg

Soundcloud : soundcloud.com/sumarplg

Be First to Comment

    Leave a Reply

    Your email address will not be published. Required fields are marked *