Press "Enter" to skip to content

Mari Berkenalan dengan Special Tenants-nya KEUKEN #6

Udah pada tau, kan, kalau hari Minggu (7/6) ini, bakal ada KEUKEN #6? Udah lah, ya. Sekarang, giliran saya kasih tau yang kalian belum tahu. Da saya mah dewa. Heu. Di Apron Bandara Husein Sastranegara nanti, bakalan ada 8 special tenants yang tentunya akan menambah selera jajan kalian.

Wuadruh, banyak. Weits, itu cuma special tenants aja. Selain itu, ada 36 tenants dan 6 food trucks yang bakal memancing uangmu dihambur-hamburin. Nih, saya kasih tau apa aja. Tapi singkat aja, karena yang berlebihan itu nggak baik.

1. The Dream’s Cake

(Foto: instagram.com/thedreamscak)
(Foto: instagram.com/thedreamscake)

The Dream’s Cake adalah sebuah nama yang bergerak di bidang perkuehan. Ya, ada cake-nya juga, sih, di namanya. Tapi, yang bikin keren adalah, mereka yang pertama kali mempopulerkan Jarcake di Bandung dan sekitarnya. Cociks lah, ya. Nggak perlu bekal gula merah dari rumah pas pergi ke KEUKEN #6 nanti, ini udah manis.

2. HolyCow!

Holycow!
(Foto: twitter.com/steakholycow)

Sekarang, buat yang suka banget sama daging bakar, alias steak. HolyCow! masuk ke dalam roster KEUKEN #6 tahun ini. Restoran yang diprakarsai oleh chef Afit ini, terlahir dari sebuah ide “Wagyu for everyone”. Karena yang punyanya sendiri emang suka wagyu, jadinya dibikinlah restoran kecil di Ibukota di tahun 2010 hingga saat ini sampai ke Bandung.

3. Butcher’s Bill

Butchers_Bill
(Foto: grantonworld.co.id)

Sebuah restoran baru yang menyajikan masakan Western seperti daging-dagingan dengan cara yang elegan. Tah, buat yang elegan gitu bisa pilih Butcher’s Bill. Lumayan penyajiannya bagus bisa difoto dulu, terus update agar teman-temanmu pada komen.

4. Pepper Lunch

(Foto: twitter.com/PepperLunchID)
(Foto: twitter.com/PepperLunchID)

Chain restaurant yang pertama kali berasal dari Jepang ini langsung menjadi buah bibir sejak pertama kali hadir di Indonesia. Pepper Lunch langsung bisa mengikat pelaku wisata kuliner Indonesia karena memang di setiap menunya terdapat nasi yang menjadi makanan pokok buat kita-kita. No nasi, no party!

5. Sushi Tei

(Foto: sushitei.co.id)
(Foto: sushitei.co.id)

Nih, buat yang suka sushi gara-gara sering nonton anime. Sushi Tei lahir di tahun 2003, di Jakarta. Antusias penikmat sushi di Indonesia terasa sangat dimanjakan setelah hadirnya dan cita rasa yang dikasih juga bisa diterima di sini.

6. Bakerzin

(Foto: twitter.com/bakerzinbdg)
(Foto: twitter.com/bakerzinbdg)

Bakerzin berasal dari Singapura dengan nama Baker’s Inn. Udah terkenal juga, kok. Kalian pasti sering nemuin toko kue yang ciamik ini di mall-mall kesayangan anda.

7. Soulfood Purveyors

(Foto: www.facebook.com/pages/Soulfood-purveyors-of-distinction)
(Foto: www.facebook.com/pages/Soulfood-purveyors-of-distinction)

Ini dia, Soulfood, si pendatang baru di kuliner Indonesia. Berdiri di tahun 2015, mereka menyajikan masakan-masakan khas dari seluruh Indonesia. Keren, nih.

8.       Sukero Culinary

(Foto: instagram.com/sukero.sugarlab)
(Foto: instagram.com/sukero.sugarlab)

Buat yang baru tahu tentang Sukero Culinary, brand ini menyajikan sweets. Dessert gitu lah. Mereka mempunyai menu favorit, merengue cake yang dinamakan Pavlova. Nama ini diambil dari nama balerina asal Rusia, Anna Pavlova. Gimana, ya, khas Rusia teh.

Nah, itu dia profile singkat dari special tenants yang bakal hadir di KEUKEN #6 nanti. Sekarang pengetahuan kalian sudah bertambah, saatnya memastikan pacar batur buat dateng bareng kalian dan persiapan OOTD yang cociks buat di KEUKEN nanti.

____________________

Twitter : @KeukenBdg

Web : keukenbdg.com

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *