Press "Enter" to skip to content

Helatan di Apron Husein: Sayang Sekali, “ParFair”

Kadang nonton gig gitu suka ada rasa menggelinjang nggak, sih, kalau misalnya ada sesuatu yang beda? Sama kayak waktu ROI dateng ke Parahyangan Fair, Sabtu (14/5) lalu, yang dihelat di Hanggar Husein Sastranegara. Acara yang diinisiasi sama anak-anak dari Lembaga Kepresidenan Mahasiswa Unpar ini ngambil konsep #rebirth alias lahir kembali. Sebenernya agak kurang kerasa, sih, ya, pensuasanannya, agak kurang gitu lebih banyak branding dari sponsor-sponsor.

Selain menghadirkan bintang tamu, ParFair juga menampilkan penampilan dari fakultas-fakultas kayak band, tari saman, dan fashion show. Mungkin semesta sedang berkonsiprasi untuk nggak menurunkan hujan malam itu, ya alhamdulilah ya… Penonton yang sempat beberapa minggu lalu kecewa nggak bisa nonton Kelompok Penerbang Roket pun akhirnya bisa ber-moshing ria, panitia sampai musti nahan barikade saking dahsyatnya.

Tapi melihat dari crowd yang hadir, layout dan penerangan, mungkin ParFair harus belajar banyak dari acara-acara serupa. Pasalnya dengan kualitas pengisi acara yang sedemikian baik, sangat disayangkan venue nggak sepenuh ekspektasi. Tuh, di bawah ada salah satu respon yang disampaikan ke ROI mengenai acara ini. Sayang sekali, tapi bisalah coba lagi.

fwwd

Foto: Haruka

Comments are closed.