Press "Enter" to skip to content

Hayu Kita Kemping di “Summer & Rain Music and Camping Festival”

Membayangkan berada di alam bebas sambil menikmati canda tawa kemping bareng teman terdekat, dan diiringi musik dari band idaman teh jadi impian semua orang kali ya. Eh nggak juga ketang, soalnya impiannya Boots mah cuma pengen nemenin Dora ketemu sama Diego. Sebel siah si Dora teh, nggak seksi tapi pake celana pendek. Eh maap, hilang fokus.

Ya, mungkin impian itu juga yang pengen coba diwujudkan sama Yamasurih, brand yang terbilang baru tapi udah sering terdengar dengan produknya yang keren. Tasnya keren siah, cek geura. Yamasurih yang adalah dua orang kreatif bernama Yudi Triadi dan Rumi Siddharta, bakal bikin festival seru tanggal 20-21 Desember 2014 nanti! Dikasih nama Summer & Rain, sebuah festival perpaduan semangat piknik ke gunung dan rasa kebersamaan antara manusia dengan alam.

Si tempatnya nanti bakalan digelar di Citere Campground, daerah Pangalengan, Jawa Barat. Ih asik, dingin! Bisa bekal bola api buat ngangetin diri. Diharapkan Summer & Rain dapat menciptakan momen interaksi pra-media sosial, dimana terjadi percakapan tatap muka yang ditemenin sama api unggun dan musik folk dari band-band madepp. Udah tau line-up festivalnya? Ih kamu mah. Nih, ada Tigapagi, L’Alphalpha, Rusa Militan, Teman Sebangku, Tetangga Pak Gesang, Bin Idris, Mustache and Beard, dan band-band lainnya yang bakalan bikin syahdu hati sepimu.

Dengan membeli tiketnya, kamu udah dapet tenda gratis buat nginep di sana dengan kapasitas 8 orang. Sementara total tenda yang disiapkan yaitu 56 tenda. Sok itung berapa orang totalnya, saya lagi nggak pegang kalkulator euy. Terus ya, kamu juga dikasih shirt Summer & Rain. Keren pisan si acara ieu teh. Oh iya, ada 5 stand kuliner yang bakal berperan jadi kantin di kemping nanti. Kantin~

Saran saya, sih, buruan deh beli tiketnya, bisi rombongan dari SD Cibolerang pada daftar duluan dan kamu jadi nggak kebagian tenda. Dateng sendirian juga nggak apa-apa kok. Yakin deh di sana kamu bakal dapet temen baru lewat ngobrol-ngobrol santai sambil curhat dan nyekil sedikit.  Hayu kemping!

 

Twitter : @yamasurih

Web : yamasurih.com

Instagram : instagram.com/yamasurih

Whatsapp : 085720131988, Line : Yamasurih

Be First to Comment

    Leave a Reply

    Your email address will not be published. Required fields are marked *