Press "Enter" to skip to content

Haul Rilis EP “Death From Beyond” Dalam Format Kaset

Bulan Februari nggak selalu identik sama bulannya cinta-cintaan. Apalagi yang jomblo, pasti bulan ini merupakan bulan murka duniawi untuk kesekian kalinya. Hahaha. Rasain! By the way, kalau misalnya ngomongin band-band yang bangkit lagi tuh, berasa pengen ngasih soundtrack gitu, jadi keinget sama lagunya Kelelawar Malam yang judulnya Bangkit Dari Kubur. Hahaha. Epic, kan? Ya, mungkin lagu itu bisa saya kasih untuk selebrasi bangkitnya band death metal/classic death metal asal Bandung, yaitu Haul.

Seperti yang kita tau, Haul semenjak beberapa bulan terakhir udah jarang kedenger, paling kabar terakhir yang saya denger, sih, masuknya gitaris baru, yaitu Dante yang juga merupakan seniman kenamaan. Well, tanpa basa-basi, tepatnya pada hari Kamis (18/2), Haul secara resmi merilis EP yang bertajuk Death From Beyond yang dirilis oleh Sepulchrum Tapes Collective dalam format kaset. Wih, curiga penuh ke666elapan gini, euy. Hehehe.

Menurut postingan dari Sepulchrum Tapes Collective, EP Death From Beyond ini bakal bahaya banget, guys. Di dalamnya berisi materi-materi gila nan edan yang pastinya bernuansa kegelapan yang hakiki. Hehehe. Mulai dari riff gitar yang berat dan cepat sampai teknik blasting drum yang liar. Penasaran, kan? Pokoknya, EP ini patut kamu beli, jangan sampai nggak, lho. Kalau kehabisan kan nanti nyesel, nanti cerewet nanya sana-sini. Makanya beli aja, mumpung masih ada. Hehehe.

Yaudah, kalau mau beli, langsung aja klik link dibawah ini, ya.

                                                                                   

Twitter : @buanaHAUL

Bandcamp : haultohell.bandcamp.com

Instagram : @sepulchrumtapes

Be First to Comment

    Leave a Reply

    Your email address will not be published. Required fields are marked *