Press "Enter" to skip to content

Harus Banget Dateng ke “Basement Fashion Walk”

Jaman sekarang, semua serba mahal. Bayar parkir di mini market aja yang biasanya seribu, sekarang suka ditagih lagi. Padahal, jatah uang jajan nggak nambah-nambah. Mau ngakalinnya juga bingung gimana. Tapi, kalau emang bisa berkarya dan menghasilkan, kenapa nggak?

Karena berwirausaha itu, siapa aja bisa. Asal ada niat dari pelakunya. Kali ini kita tengok yuk, mahasiswa-mahasiswi yang mau nambah uang jajan sendiri dengan karyanya. Fakultas Seni Rupa dan Desain ITENAS bakal ngadain Designpreneurship Day Vol. 1 – Basement Fashion Walk 2015 yang bertujuan untuk mengapresiasi mereka yang berkegiatan di luar akademis, di kampus yang gedungnya berwarna oranye tersebut.

Tema yang diangkat adalah Fashionpreneur dengan taglineSupport Your Local Brands and Friends”. Ieu loba pisan bahasa Inggris. Yang intinya, mahasiswa perlu untuk mengekspos industri kreatif lokal serta kewirausahaan yang dimulai dari lingkungan terdekat mereka. Udah nggak jaman lah, “kupu-kupu” gitu.

Designpreneurship Day ini bakal dilengkapi dengan kegiatan Garage Sale sebagai pre-event yang dimulai dari tanggal 24 November 2015 dan acara puncaknya, yakni Basement Fashion Walk pada tanggal 28 November 2015 mendatang. Tah, enak kan? Apa lagi garage sale-nya. Dateng, yuk! Beliin saya celana jeans baru.

                                                    

Instagram: instagram.com/basementfashionwalk

Be First to Comment

    Leave a Reply

    Your email address will not be published. Required fields are marked *