Press "Enter" to skip to content

Hari Terakhir “Trademark Market VI” Bikin Rusuh, Bang!

Ampun ih! Gelaran terakhir Trademark VI rusuh! Etapinya bukan rusuh ada yang gelut, tapi ini, nih, setiap ngelirik booth-booth yang ada godaan teh aya wae. Kenapa cik? Semuanya pada banting harga dong. Edan! Gimana orang-orang nggak rusuh, parebut-rebut tea. “Trademark kali ini banyak banget produknya, semuanya minta dibeli, apalagi hari terakhir ini pada banting harga, gimana nggak seneng!? Hehe,” kata Gadis, salah satu pengunjung Trademark VI.

Di saat semuanya berlomba-lomba buat belanja ke sana-sini, nyambi muter-muter, eh ini ada salah satu booth yang beda dari lainnya. Kalau booth yang lainnya terpampang dengan seadanya dan yaudah weh gitu, booth yang satu ini mah bikin adem aja. Tampilannya yang green-green gitu, dari kayu-kayuan, sempet aku kira ada kang kayu, eh taunya Exsport dong dengan bermacam-macam tas trendinya. Exsport emang terbilang punya tema konsep yang beda dari lainnya, bagus!

e
Eh, ada booth Exsport neeh!

Karena hari terakhir, dibikin nominasi booth terbaik sama pihak Trademark, dan yang terpilih menjadi booth terbaik adalah booth punya Ed-Jeh. Kebetulan juga, nih, ngobrol sama salah satu founder Ed-Jeh, Rangga Moela. “Alhamdulillah di Trademark kali ini lumayan banget. Emang pas Ed-Jeh launching juga di Trademark V, nggak mau ikutan bazaar-bazaar lain di Bandung, karena Trademark ini salah satu yang terbaik, paling baik. Dan seneng banget jadi best booth, sebelumnya ini kedua kalinya masuk nominasi best booth, cuma di Trademark kali ini jadi pemenang, seneng banget!” ujar Rangga. Cinta?

Animo pengunjungnya juga membludak banget, kurang lebih ada 70.000 pengunjung yang dateng, nih, ke Trademark, terhitung dari hari pertama sampai hari terakhir. Wew! Selain jadi ajang buang-buang duit untuk belanja, Trademark teh jadi ajang cuci mata juga neh nyambi reuni. Seru pisan ih! Dan sedikit bocoran, kata Saira selaku founder dari Trademark, untuk tahun depan gelaran Trademark bakalan diadakan di bulan setelah Agustus sebelum November. Ah, mau nabung dari sekarang ah, biar bisa ngaborong aku mah.

s
Sok lah borong sok borong semua!

Salut banget ih sama anak muda kreatif Bandung. Jadi nggak sabar aja gitu nunggu Trademark lagi teh, siapa tau makin banyak anak muda yang ikutan, ya, mejengin hasil kreativitasnya di mari. Ih seneng. Sampai ketemu lagi, ya!

 

Foto : Prastya Pandu

Be First to Comment

    Leave a Reply

    Your email address will not be published. Required fields are marked *