Press "Enter" to skip to content

Hari Pertama LOOP KICKFEST 2014: Thank God It’s Friday!

Jum’at (10/10), menjadi hari pertama digelarnya Loop Kickfest 2014 di Lapangan Pussenif PPI Bandung. Dengan tema Carnival yang apik, pertama kali masuk langsung ngerasa ada di karnaval film-film barat sana karena dekorasinya. Bener-bener merasa lagi di tempat yang menyenangkan banget, padahal kan aslinya kawasan tentara.

Walaupun hari kerja dan di buka dari siang hari, tapi nggak menurunkan antusias para pengunjung, cocok banget untuk melepas penat dari aktivitas seharian. Terlihat dari ramainya booth-booth brand fashion indie ternama seperti Ouval, Evil, Screamous, Invictus, Dloops dan lain-lain. Nggak Cuma booth fashion brand aja, disana juga ada food court, jadi nggak usah khawatir kalau kelaperan.

Banyak kepala di booth Screamous
Banyak kepala di booth Screamous.

Selain arena untuk dagangan, nggak afdol rasanya kalau Loop Kickfest 2014 nggak menyediakan arena musik. Nggak cuma band-band terkenal aja yang meramaikan arena musiknya, ada juga band-band yang lagi naik daun unjuk kebolehan disini. Pokoknya suguhan musiknya udah kayak backsound yang mengiringi aktivitas belanja.

Acara di hari pertama ini resmi ditutup dengan manis oleh penampilan Mocca, yeay! Sekejap udara dingin Bandung langsung menjadi hangat gara-gara Swinging Friends (sebutan fans Mocca, RED) pada ngariung. Dengan membawakan lagu-lagu andalan seperti Let Me Go, Hyper-Ballad, dan Mars Persib, Mocca berhasil mengeluarkan efek magisnya. Ciamik deh!

Senyum sapa manis dari teh Arina.
Senyum sapa manis dari teh Arina.

Penampil-penampil sebelumnya juga nggak kalah menarik, kayak Zaggle Griff, Angsa & Serigala, dan masih banyak lagi deh. Kalau disebut semua bisa sampai besok kali nulisnya. Mari ramaikan rangkaian acara Loop Kickfest 2014 yang masih akan berlanjut pada tanggal 11 dan 12 Oktober!

Pesan aja, belanjanya di hemat-hemat takut nggak kebeli pulsa buat nelpon si cemewew.

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *