Press "Enter" to skip to content

Hal-hal Menarik yang Akan Hadir di DWP16 Nanti

Djakarta Warehouse Project tahun ini tinggal menghitung hari. Buat para warga kreatif yang ingin nyobain sensasi pesta musik EDM paling besar di Asia Tenggara ini udah pasti ngikutin info terbarunya di medsos. Dalam konferensi pers di hari Rabu (19/10), IsmayaLIVE mengumumkan kelanjutan dari line-up yang sudah diumumkan beberapa waktu sebelumnya.

Kali ini, IsmayaLIVE ngumumin beberapa line-up lokal yang bakal muncul, beberapa udah fix bakal main di DWP16 adalah Dipha Barus, DJ WW, dan Yesterday Afternoon Boys. Selain itu, ada kabar gembira untuk fans Dipha Barus dan DJ WW, karena mereka akan menampilkan kejutan yaitu single terbaru mereka.

Selain pengumuman line-up lokal, IsmayaLIVE juga rencananya akan mengumumkan line-up keseluruhan dari DWP16 ini pada hari Jumat (21/10) mendatang. Dari segi festival pun, mereka mengumumkan akan membawa kembali panggung Life In Color yang pernah muncul di DWP14 namun dalam skala yang lebih besar, serta panggung The Darker Side yang ada di DWP15.

Nggak cuma membahas apa aja yang bakal muncul di hari H, IsmayaLIVE juga menghadirkan pencarian bakat DJ untuk warga kreatif  buat bisa tampil di DWP16. Lalu ada juga Road to DWP tour yang bakal digelar di berbagai kota di Asia. Tour ini bakal dibuka dengan penampilan DJ WW di Chengdu, Cina. Selain itu ada juga DJ kelas internasional yang kemaren-kemaren sempet rame di kalangan warga kreatif yang seneng sama EDM, Wiwek. Asik ya? Iya atuh.

                                                              

Twitter: @IsmayaLive

Comments are closed.