Press "Enter" to skip to content

Hajatan Mewah ala Mulyono Jilid III, “Vrakta”

Hai warga kreatif, ROI berkesempatan refreshing, nih, di gigs kebanggaan warga ITB. Mulyono (Musik dan Lagu You Know!) yang pada Rabu (25/5) kemarin udah masuk Jilid III. Denger nama acaranya aja orang yang nggak mau cari tau dulu tentang makna di balik Mulyono pasti langsung nge-judge, “ini acara apaan, pasti nggak ada HiVi!”. Menurut saya pribadi, sih, Mulyono ini mempunyai prospek cerah untuk support skena musik yang ada di Bandung, khususnya. Coba tonton video yutubnya deh, capruk.

Kali ini mereka menggelarnya di Sobremessa Bar, nggak di Selasar Planologi ITB. Crowd yang lapar diberi penampilan dari Lamebrain, Matiasu x Tama Sigmun, Ametis, Fuzzy I, Weekend Roll, Lightspace, dan ditutup  oleh band blues rock asal Solo, Soloensis. Pokoknya rugi kalau nggak pernah dateng ke acara yang selalu rutin diadakan satu bulan sekali ini.

Crowd yang udah nggak sabar melihat band-band yang bisa dikatakan bisa untuk dinikmati sambil headbang dan bermandi keringat ini langsung diberi penampilan pertama dari Lamebrain, trio blues rock ini berhasil membakar area venue Sobremessa. Selanjutnya, ada Matiasu x Tama Sigmun yang berkolaborasi dengan aksi panggung liar dan ditutup dengan single andalan Matiasu, After Dark.

IMG_9952

Band selanjutnya ada Ametis, nih, yang ngasih aksi panggung yang vulgar, setelahnya ada Fuzzy, I yang tampil. penampilannya makin bikin gerah dengan membawakan beberapa lagu dan satu lagu favorit saya Animal Gaze. Dibawakan dengan apik oleh komplotan noise rock ini. Lightspace ikut memecahkan suasana dengan balutan shoegaze yang ciamik. Nah, hajatan mewah ini ditutup oleh band blues rock asal Solo, Soloensis yang udah jauh-jauh dateng dari Solo untuk berkeringat bareng di Mulyono III ini. Sedap.

Pokoknya kalian yang nggak dateng ke acara yang selalu rutin diadakan satu bulan sekali ini memanglah kaum yang merugi. Lancar terus buat ke depannya! Sakses!

Comments are closed.