Press "Enter" to skip to content

Hadirilah, “Lazy Festival” Edisi Akhir Tahun

Apa yang terbesit di benak kalian ketika ada di bulan Desember? Menurut 3 dari teman-teman saya, mereka mengatakan kalau bulan ini adalah sebuah faktor untuk mencapai climax dari perasaan gundah gulana. Ah, maraneh we jomblo. Hahaha. Saya rasa mereka kebanyakan denger lagu Desember Kelabu. Suka-suka lah.

Terlepas dari hasil survey di atas, buat warga kreatif yang nggak merasakan hal di atas bisa mampir ke Lazy Festival: Encore Music Compilation edisi ke-sekian. Ya, atuh kalau galau mah pengennya di rumah weh.

Acara “arisan band” bulan ini bakal diadain di hari Sabtu (19/12) mendatang di IFI Bandung dengan menghadirkan dua “pemenang”, yaitu Teman Sebangku dan The Triangle. Eits, seperti biasa, nggak cuma mereka doang yang bakal bikin rame, ada Zuff, Munthe, dan Kaitzr yang turut serta memeriahkan Lazyfest ini.

Lazy Festival: Encore Music Compilation ini mah udah nggak bisa diragukan lagi untuk nggak didatengin. Walaupun tanggal tua tapi kan masih ada uang orang tua buat dijajanin di Lazy Market yang diisi sama Omuniuum, The Throne Room, Simax Indonesia, Hei Guys, dan Owloner. Santai lah. Denger-denger, sih, gelaran ini adalah gelaran terakhirnya. Uh, sedih. Tapi boong. Gelarannya bakal hadir lagi kok di tahun depan. Da nggak ada bulan lagi selain Desember di akhir tahun 2015 teh.

                                                                             

Twitter: @lazyfestival

Soundcloud: soundcloud.com/lazyfestival

Be First to Comment

    Leave a Reply

    Your email address will not be published. Required fields are marked *