Press "Enter" to skip to content

Gugun Blues Shelter dan Monkey To Millionaire Bikin Heboh MAKELU 2014

Persatuan Mahasiswa Universitas Katolik Parahyangan kembali menggelar malam keluarga atau MAKELU, di GSG Unpar, Jumat (9/5) . Di gelaran MAKELU2014 ini Unpar menghadirkan dua band yang udah nggak asing lagi di telinga anak muda Bandung. Yes, Monkey To Millionaire dan Gugun Blues Shelter, kedua band yang sukses menarik perhatian penonton.

Acara dibuka dengan pertunjukan seni yang ditampilkan oleh masing-masing program studi yang ada di Unpar, mulai dari band, modern dance, hingga film pendek ditampilkan disini, selain itu pengunjung disuguhi beberapa karya seni yang dipasang di area plaza seperti grafitti. Pengunjung juga dapat mengabadikan keceriaan dengan adanya photobooth di lokasi acara berlangsung.

Tepat pukul 22.30 penonton mulai panas dengan penampilan dari Monkey To Millionaire, duo alternative-rock asal Jakarta yang digawangi oleh Wiznu ini sukses membuat penonton bergoyang dan berjingkrak di depan panggung. Selama kurang lebih satu jam dipanaskan oleh Monkey To Millionaire, penonton kembali bergembira saat Gugun Blues Shelter naik keatas panggung, penonton bersorak memanggil Gugun dan Jono, kedua personilnya. Tampil dengan membawakan beberapa lagu andalannya, Gugun Blues Shelter sukses menutup acara dengan kemeriahan luar biasa.

Be First to Comment

    Leave a Reply

    Your email address will not be published. Required fields are marked *