Press "Enter" to skip to content

“Get Over It”, Pesan Remilles agar Bangkit dari Keterpurukan

Pasti kalian lagi di kamar, main gawai luntang-lantung nggak jelas mengisi hari-hari karantina yang belum menemukan titik terang ini. Tah bisa kan awalanna siga kitu, asa tuluy weh media teh menggunakan kata ‘pandemi’ untuk memulai segala pemberitaannya. Capek tau dengernya!

Hehe, walaupun memang fenomena ini lagi terjadi tapi udahlah, media digital yang jadi pelarian orang-orang teh nggak semestinya mencekoki kita terus sama bahasan dan informasi tentang pandemi yang bikin penuh kepala. Eh, tuh kan aku juga pake kata-kata pandemi, hhh. Susah nggak nelen ludah sendiri. Kita butuh kabar-kabar yang positif kayak comeback-nya Vienneta atau rilisan manis dari sebuah band Bandung yang bernama Remilles. Ganteng!

Setelah memperkenalkan diri melalui single Wonder pada Februari kemarin, giliran Get Over It muncul secara mengejutkan satu bulan berikutnya, tepatnya 9 Maret 2020. Dikutip melalui siaran pers, Get Over It mengisahkan tentang seseorang yang hampir menyerah dengan hidup namun berjuang dan berusaha keluar dari segala keterpurukan. Marah nggak kalau disamain kayak Jangan Menyerah-nya D’Masiv? Hahahaha. Ranah temanya mah mirip lah ya, dengan eksekusi yang sangat berbeda. Jelas, di ranah pemuda Remilles punya kelas.

Dalam rilisan kali ini mereka juga mengajak kalian merenungkan kembali kehidupan, ketika berada di posisi terpuruk bahwasanya masih ada hal-hal positif yang bisa dilakukan seperti pada penggalan lirik “So just take your time, thinking ‘bout this all. Take your time to realize something than this all.” Bener bener bener, ambil waktu sebanyak yang kamu perlukan untuk melihat diri lebih jauh ya, karena sedih mah bebas dan euweuh billing-na.

Melabeli diri dengan genre bedroom pop, band yang terbentuk di tahun 2019 ini diprakarsai oleh Mila (vokal, gitar), Ebby (gitar), dan Fathnan (bass, vokal). Remilles merilis Get Over It secara independen, dengan recording yang cukup baik. Satu poin berikutnya buat Remilles.

Nggak lupa Get Over It sudah bisa diakses melalui platform digital favoritmu. Daripada gabut cuma scrolling-scrolling dan bikin overthinking, mendingan periksa diri bersama rilisannya. Anjis, siap Pak Mario! Super!


Instagram: instagram.com/remilles