Press "Enter" to skip to content

“General Party”, Ajakan Berpesta-Pora dari WEELEE

Sejatinya, sebuah usaha teh seharusnya menghasilkan sesuatu. Sorry, malah jadi so betul begini. Tapi mungkin, itulah yang akhirnya didapat oleh WEELEE! Setelah dua tahun bolak-balik ke studio rekaman, akhirnya trio asal Bandung ini telah resmi merilis satu single yang bejudul GENERAL PARTY.

Single yang diroketkan pada Jum’at (9/9) lalu ini bisa langsung didapatkan secara free alias haratis lewat laman bandcamp mereka. Simple chord yang dibalut distorsi nan liar ini mengambarkan rap core hingga modern rock yang dibuat begitu sederhana dan dengan lirik lagu yang nggak bertele-tele, dengan berusaha memunculkan makna-makna tertentu.

Lewat single ini WEELEE hanya ingin mengajak kita untuk menyikapi sebuah live show dengan betul-betul menikmatinya. Mereka mencoba menyampaikan bahwa bising yang kalian dapatkan di sebuah live show itu nggak akan pernah tergantikan oleh full volume headphone yang kalian pasang. Percayalah noise itu akan lebih tajam masuk ke telinga kalian. Pokoknya mah nyoco lah bosqu. Nyoco~

Tapi tenang aja, GENERAL PARTY ini nggak seperti party yang ajep-ajep, nggak ada melodi ena-ena dugem di sini, hanya ada riff-riff modern yang liar dan kasar. Menurut siaran pers, lagu ini juga bakal termasuk ke dalam bagian dari debut album mereka yang bernama GREY, yang akan dirilis di awal tahun 2017 di bawah naungan Omegave Records.

Patut dinantikan kreasi yang sedang mereka godok. Nah, selagi menunggu awal tahun depan, warga kreatif boleh banget nyetel single mereka dan kalau bisa mah tambahin single mereka ke dalam top playlist kamu. Buat saya mah ini sebuah penyegaran buat ranah myusik di Kota Bandung. Eh, apakah saya betul? Coba kamu dengerin dulu geura.

Twitter : @weeleeofficial

Instagram : instagram.com/weeleeoffical

Comments are closed.