Press "Enter" to skip to content

Gelegar Single Perdana dari Petaka, “Bombardir”

Sebagai seseorang yang lumayan menggemari musik kenceng, pastinya nggak abis-abis dong buat nyari lagu baru yang enak buat masuk ke playlist biar bisa diputer waktu pergi ke sekolah, kampus atau kantor. Iya, nggak? Walaupun belum lebaran, saya kasih lah sesuatu yang seger buat kalian. Tapi bukan THR ini mah. Saya kasih info single perdana dari band hardcore punk asal Jakarta. Petaka!

Band yang dicetus oleh Rully Annash (Alm.) di awal tahun 2015 ini, menyebar luaskan single terbaru mereka secara cuma-cuma alias gratis! Meni antusias ai gratis mah. Single berjudul Bombardir ini, katanya, sih, diambil karena lagu ini mewakili seluruh isi album perdana mereka Sebuah Dedikasi yang bakal segera dirilis pertengahan April 2016. Bentar lagi! Sabar atuh ih kayak saya.

Oh iya, album ini merupakan garapan terakhir dari sang pencetus, setelah beliau tutup usia di umur 39 tahun, akibat serangan jantung.

Lagu ini berdurasi hanya 1 menit lebih, tapi energi yang disalurkan sangatlah besar. Karena Rully Annash (drum), Danang Prihantoro (vokal), Yoga (gitar) dan Wawan Fury (bass) membawakannya dengan sangat emosional, dari distorsi yang menyambar bagai petir, dan hentakan drum yang bertempo sangat geber. Edan bahasa~ Bombardir sudah bisa kalian download di sini, dan jangan lupa buat masukin ke playlist kalian. Sumpah nggak akan rugi!

___________________________________________________

Twitter: @petaka015

Instagram: www.instagram.com/petaka015

Soundcloud: soundcloud.com/petakahc

Be First to Comment

    Leave a Reply

    Your email address will not be published. Required fields are marked *