Press "Enter" to skip to content

Garap “Photobook”, Burgerkill Libatkan Begundal

“Racun” dari tur Spit The Venom yang dilakoni unit metal Burgerkill pertengahan tahun 2013 lalu belum berakhir. Kali ini, Eben Cs kembali menebarkan “racun”-nya lewat sebuah buku berisikan foto-foto selama tur di sejumlah Pulau Jawa itu.

Kabar baiknya, buku ini nggak cuma digarap oleh Refantho Ramadhan (fotografer BK) dan tim dokumentasi Burgerkill. Penyandang titel Metal as F*ck di penghargaan Metal Hammer Golden Gods Awards 2013 itu melibatkan para Begundal (fanbase Burgerkill,RED) dan siapapun untuk ikut berpartisipasi dalam penggarapan buku itu. Wah, asyik euy!

Pengen ikut eksis di bukunya Burgerkill? Nih, caranya!

  1. Foto yang akan di ikut sertakan adalah milik pribadi dan bukan foto hasil jepretan orang lain dan foto belum pernah digunakan oleh media manapun baik cetak atau online.
  2. Kalian boleh mengunggah foto sebanyak mungkin melalui media sosial Facebook, Twitter, Instagram dan Google+ dengan menyertakan hastag #STVPhotoBook
  3. Foto boleh menampilkan berbagai objek selama tour berlangsung (foto panggung, back stage, crowd, activity dan lain-lain).
  4. Media yang digunakan boleh berupa DSLR, Camera Pocket, Smartphone.
  5. Olah digital diperbolehkan, sebatas perbaikan kualitas foto tanpa mengubah keaslian objek (sharpening, cropping, color balance, dan saturasi warna).
  6. Foto yang terpilih akan langsung dihubungi oleh pihak Burgerkill untuk menyerahkan file foto hi-res/asli.
  7. Bagi peserta yang terpilih namanya akan dicantumkan dalam buku foto tour Spit The Venom.
  8. Batas akhir pengunggahan foto pada tanggal 10 April 2014.
  9. Pihak Burgerkill tidak menyediakan imbalan apapun tetapi akan meenyebut nama yang terpilih sebagai kontributor di buku.

Kalau mau lebih jelas, langsung klik situs resmi Burgerkill

 

4 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *