Press "Enter" to skip to content

Garap Album Baru, Glory of Love Rilis Single “Selamanya”

Setelah terakhir merilis Dariku, Untukmu (2013), kakak-kakak pop punk Glory of Love kabarnya tengah menggarap album anyar! Ivan (vokal/gitar), Herli (bass), Boriz (drum), dan Eq Bangkit (gitar) muncul dengan salah satu lagu yang ada di albumnya nanti, Selamanya.

Single ini merupakan ‘lagu pemanasan’ dan akan menjadi salah satu materi dari album terbaru yang sedang dikerjakan, rasanya cukup waktu jeda satu tahun lebih sejak terakhir merilis album untuk kembali menggebrak dengan karya  terbaru,” kata GOL lewat siaran pers, Selasa (1/10).

Nah, lagu yang dirilis sejak 14 September lalu ini bisa kamu download di iTunes dan digital distribution store lainnya. “Lagu Selamanya bertemakan tentang konsep kebersamaan, selain kebersamaan dengan pasangan tetapi juga kebersamaan dengan sahabat, dimana Glory of Love mendesikasikan lagu ini kepada Glory Family (fanbase Glory of Love, RED),” lanjutnya.

“Kami ingin membawa pendengar kembali ke nuansa musik di lagu-lagu hits mereka seperti Rasa Ini Tak ada Lagi dan Dariku, Untukmu. Kami menawarkan konsep musik yang lebih easy listening. Kami sangat puas dari segi materi lagu dan sound, kami juga yakin single Selamanya ini akan memanjakan telinga para Glory Family,” tutup band yang kini berada di bawah naungan Hollyman Records & Yeahmusik itu.

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *