Press "Enter" to skip to content

Gaet Musisi Internasional, In Place Of Hope Siap Beri Kejutan di Debut Albumnya

Metalcore dengan sajian riffing gitar yang terdengar lebih technical dan progressive, lalu sedikit dibalut dengan pengaruh djent dan melodic deathmetal, menjadi sekilas gambaran tentang warna musik yang mereka suguhkan. In Place Of Hope, itulah sebutan bagi kolektif cadas asal Ujung Berung, yang dihuni oleh Deni Kochun Ramdani (gitar), Fajar Loudz Pahdiawan (vokal), Sandi Simon (gitar), Rangga Lazarus (bass), dan Ade Kurniawan (drum). Idih ngeri!

Kuintet sangar yang mengerupsi di tahun 2009 ini kini tengah merancang agresi berbahaya, yang akan In Place Of Hope kemas ke dalam bentuk sebuah debut album. Menurut Kochun, album bertajuk The Origin Forgotten ini diperkirakan akan rampung pada akhir Januari 2015 mendatang. “Untuk album sendiri progresnya udah 80%. Insya Allah bisa rilis akhir Januari, lah,” ucap Kochun, saat diwawancarai, Rabu (24/12) kemarin.

Seoalah ingin memberikan sajian musik dengan citarasa berkelas, nggak tanggung-tanggung mereka menggaet seorang music producer sekaliber Yayat Ahdiat untuk membantu proses penggarapan album perdananya ini. Selain itu, dalam album ini pun Fajar cs. mengajak seorang gitaris dari band metal asal Amerika Serikat, dan seorang vokalis dari grup band rock legendaris tanah air, yang masih mereka rahasiakan identitasnya, untuk berkolaborasi mengisi beberapa materi dalam album ini.

Nah, makin penasaran, kan, kalian sama materi sadis apa yang lagi disiapin In Place Of Hope untuk menginfiltrasi telinga kalian ini. Sabar aja, ya, da saya juga sama penasaran, sih, hehehe. Tapi untuk kalian yang udah uring-uringan nggak sabaran sama bocoran materi lagu dari In Place Of Hope, nih, saya kasih satu single anyar mereka yang berjudul Negosiasi Mati, spesial untuk kamu.

Be First to Comment

    Leave a Reply

    Your email address will not be published. Required fields are marked *