Press "Enter" to skip to content

Album Penuh “Los Skut Leboys” Milik SORE Rilis Awal September

Apa rasanya, ya, 7 tahun nggak ngeluarin full album? Kayaknya pertanyaan itu harus saya hantarkan ke SORE, deh. Tapi nanti aja, lagi males. Setelah 7 tahun akhirnya, kuartet yang digawangi Ade Firza Paloh (Gitar/Vokal), Awan Garnida (Bass/Vokal), Reza Dwi Putranto (Gitar/Vokal), Bemby Gusti Pramudya (Drum/Vokal) ini segera meluncurkan album baru mereka, Los Skut Leboys. Leh uga penantiannya.

Saya sempat mengira kalau mini album yang lalu merupakan nyawa baru dari SORE, ternyata saya terkecoh. Huft. Di dalam siaran pers yang tertera di website management mereka, Los Skut Leboys merupakan sebuah mimpi besar yang belum usai bagi band yang sudah beken lebih dari 1 dekade.

Diinformasikan juga, album terbaru dari SORE ini hadir dengan konsep minimalis plural. Dan juga, dalam proses Los Skut Leboys, mereka mengajak kerja sama orang-orang yang terkenal memiliki taste of art  mumpuni seperti, Ajie Gerjaji, Sigit Pramudita, Ricky Virgana, John Navid, Joko Anwar, dan lainnya. Serta Monica Hapsari yang didaulat untuk menggambar ilustrasi untuk album berisikan 14 lagu yang akan rilis 3 September 2015 nanti via RooftopSound Records.

Sebenarnya, saya sendiri nggak ngerti apa yang dimaksud dengan konsep minimalis plural yang akan ditawarkan SORE nanti. Ya, ada baiknya mari menunggu saja albumnya di pasaran nanti. Hehe.

                                                                                          

Twitter: @SOREband

Instagram: instagram.com/sore_band

Be First to Comment

    Leave a Reply

    Your email address will not be published. Required fields are marked *