Press "Enter" to skip to content

“Friends Do It For WWF”, Mengampanyekan Gajah Sumatera Lewat Pameran

Guys, udah akhir tahun aja, nih. Terompet naga udah pabalatak lah, apalagi diskonan akhir tahun di setiap store. Cihuy~ Eh, daripada kalap sama kebutuhan sekunder dan tersiermu, mendingan main-main ke Flagship Store Unkl347, tepatnya di Jalan Trunojoyo No. 4. Selain emang ada diskon up to 70%, di sana juga lagi berlangsung photo exhibition yang bertajuk Friends Do It For WWF. WWF? Iya. World Wide Fun for Nature Indonesia bekerjasama dengan Unkl347 untuk menggelar pameran hasil jepretan dari Instagrammers Indonesia yang terpilih oleh kurator Krisna ‘ncis’ Satmoko (@saicis).

Dari banyak Instagrammers yang terpilih, salah satunya ada mas @nrprtm, yaitu photographer The SIGIT. Favorit, lah, follow deh! Nah, kalau ada salah satu hasil jepretan yang kalian suka bingits dan pengen bingits foto itu dipajang di kamar, boleh banget, kok, dibawa pulang dengan harga 500 ribu ukuran foto 60×60. Dengan membeli foto tersebut, kalian udah berpartisipasi dalam kampanye pelestarian habitat Gajah Sumatera di sana. Hmm, kemahalan? Tenang, setiap hasil jepretan ada 20 copy ukuran kecilnya juga, kok, bisa dibeli dengan harga 50 ribu. Kalau udah dibeli, jangan lupa upload di media sosial dengan pasang hashtag #NasibGajah, ya. He he he.

Yang ini keren!
Yang ini keren!

Acara charity ini dibuka pada Minggu (28/12) kemarin, dan bakal berlangsung sampai tanggal 11 Januari 2015. Edan, lah, pameran satauneun! Jadi, sisihkan uangnya untuk beli karya keren ini, ya, sekalian donasi ke Gajah Sumatera. Uh, mengakhiri tahun 2014 dan mengawali tahun 2015 dengan sedekah, langsung dapet pacar, lah! Hehehe. Dari setiap foto juga ada caption-nya yang mengandung banyak arti, jadi nggak sembarangan si kurator pilih foto.

Pembukaan kemarin dimeriahkan oleh band postrock yang lagi hits di setiap gigs, Under The Big Bright Yellow Sun, yang membawakan beberapa lagu antara lain Breath Symphony, dan Golden Day. Ens lah dengerin alunan gitar Kang Yadi sambil seruput kopi gratis dari 347, jadi betah. Acara pembukaan kemarin bikin store penuh banget sama yang belanja t-shirt diskonan, ditambah yang nonton UTBBYS. Sedikit riweuh. Tapi kalau besok-besok, sih, kalian bisa khusyuk belanjanya.

UTBBYS, ngenjoy~
Ngenjoy nontonin UTBBYS.

Makanya, jangan lupa ajak mamah kamu ke sana, belanja buat taun baruan sama beli karyanya Instagrammers, sekalian donasi untuk si gajah. Borong aja kalau bisa, kan pakai uang mamah. Hampura, mah! Eh iya, selamat tahun baru 2015, ya! Salam #NasibGajah #FriendsDoItForWWF #tutut

Be First to Comment

    Leave a Reply

    Your email address will not be published. Required fields are marked *