Press "Enter" to skip to content

Forgotten Rilis Single Baru

Lama ga kedenger kabarnya, kuartet death metal asal Ujung Berung, Bandung, Forgotten akhirnya kembali melalui lantunan ayat bertajuk “Tarekat Molotov”. Sebelumnya, band yang saat ini digawangi oleh Toteng (gitar), Gan-gan (gitar), dan Dicky (drum) ini telah terlebih dahulu memperkenalkan sebuah single berjudul “Mentalitas Fasis” yang diunggah pada February lalu.

Meski kini Forgotten baru aja di tinggal oleh drummer mereka, Rifky 13 dan sang frontman, Addy Gembel yang memutuskan untuk hijrah ke luar negeri. Namun, dua lagu tersebut seakan mengindikasikan bahwa kini Forgotten tengah bersiap untuk album baru mereka yang siap mengancam para pecandu musik metal tanah air, dengan karakter sound yang terdengar lebih galak.

Ehmmm. Tapi, sampai informasi ini diturunkan, masih belum ada pengumuman resmi dari pihak manajemen Forgottennya, tentang sosok pengganti Rifky dan Gembel.
Nah, untuk kamu-kamu yang belum denger dua single baru dari Forgotten itu, mari kami beri link streaming lagunya, supaya kalian semua bisa pogo bareng tembok di kamar. Yoooo selamat mendengarkan.

One Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *