Press "Enter" to skip to content

“For What It’s Worth”, Salam Perkenalan dari M I K A

Kali ini mau ngasih info dari jauh sana. Yeps, kali ini Kota Malang kembali menyuguhkan musik berkelas yang udah patut banget diperhitungkan. Iya Malang, awas jangan salah, da Malangbong mah di Garut. Datang dari ranah underground yang men-cap dirinya sebagai emotive hardcore, ini dia, M I K A!

Memperkenalkan diri lewat single teranyar, ternyata dalam musiknya ini, Nanda (vokal), Boim (gitar, vokal), Ined (Gitar, vokal), dan Rama (bass) punya sedikit warna baru untuk skena musik underground, khususnya Kota Malang. Menggabungkan banyak unsur genre di lagu barunya, kayak hardcore, melodic, sampai postrock. Enakeun, serius. Berjudul For What It’s Worth, single ini dimaksudkan sebagai salam pacantel atau perkenalan akan hadirnya mereka di skena musik independen. Ye, met dateng ea.

Menurut press release, M I K A sudah terbentuk dari pertengahan tahun 2014 silam, namun karena satu dan lain hal, akhirnya single ini baru bisa muncul di akhir tahun 2016. Kehadiran single ini juga nantinya bakal masuk ke EP mereka yang sudah direncanakan dari waktu dibentuknya band ini. Weh, planning cuy, hade wae. For Every Bump On The Road, For Every Storm In The Sky bercerita tentang optimisme atas apa yang kita kejar sehingga bisa jadi kenyataan. Sebuah kemantapan. Buat warga kreatif yang penasaran sama keunikan musik mereka, boleh banget disimak lewat laman Bandcamp mereka ya. Barakallah.

                                                                                                   

Instagram : instagram.com/ceritamika

Comments are closed.