Press "Enter" to skip to content

Arc Yellow Lepas Single “Fleur”, dan Bersiap Untuk Album Ke-2

Kabar menggembirakan bagi penyuka warna kuning! Arc Yellow, band asal Depok dengan sentuhan alternative, grunge dan heavy pop, resmi merilis single berjudul Fleur, pada Sabtu (2/5) lalu. Akhirnya dirilis juga. Udah lama pisan, sih, dari sejak perilisan album pertama mereka, Mammals (2012).

“Proses rekaman sebenarnya sudah berlangsung dari bulan November 2014. Namun ada beberapa kendala seperti mencari karakter sound, sampai mencari waktu untuk mengisi beberapa track yang masih kosong. Akhirnya baru bulan Mei ini rampung,” kata Arc Yellow melalui siaran pers. Fleur bercerita tentang hormon testosteron pada pria yang berlebih, yang mengakibatkan selalu munculnya perasaan ingin menafkahi wanita yang dilihatnya secara batiniah. Hmmm gitudeh.

Oh ya, single ini merupakan pemanasan awal sebelum mereka benar-benar merilis album ke-2 pada tahun ini. Untuk pengerjaan artwork-nya digarap oleh seniman muda potensial, Eggy Surachman. Album ke-2 yang pada awalnya direncanakan rampung akhir tahun 2014 ini akan berisi 7 trek, yang salah satunya terdapat lagu cover. Adeuh, kayak artis Soundcloud aja cover-cover-an.

Semoga Fleur cukup mampu memanaskan kamu-kamu, karena kabarnya bakal dibikin video klip juga, digarap sama Sinema Pinggiran. Nenaks! Dan semoga album mereka bisa rilis sesuai target. Aminin, ya. Iya.

Twitter : @ARCYELLOW

Be First to Comment

    Leave a Reply

    Your email address will not be published. Required fields are marked *