Press "Enter" to skip to content

FFWD Records Gaet Heals Sebagai Talent Baru

Bandung bisa dikatakan sebagai kota yang nggak akan habis untuk menghasilkan band-band berkualitas. Nggak cuman musik aja, lho, yang mendukung pencapaian kesuksesan dari sebuah band. Pasti dalang di belakang itu semua juga berperan besar dalam mengantarkan band menjadi lebih yahud lagi, termasuk label. ya, FFWD Records, record label yang berdiri tahun 1999 dan menjadi pelopor indie label di Indonesia ini memang belum  habis, syob.

Selama hampir 10 tahun lamanya FFWD Records tidak menelurkan talent lagi, akhirnya yang ditunggu datang juga. Yap, HEALS band alternative/shoegaze/NuGaze akhirnya resmi menjadi pasukan talent FFWD Records di penghujung tahun ini. Musim hujan memang musim yang baik, ya, warga kreatif. Begitu pula untuk HEALS.

HEALS yang beranggotakan 4 orang aa’ kasep dan 1 orang teteh geulis, yaitu Aldead (gitar/vokal), Eja (gitar/vokal), Via (bass/vokal), Rara (gitar) dan Cumi (drum) emang sempet mencuri perhatian para stakeholder dan akhirnya digaet sama FFWD Records.

Setelah sempat merilis single di 2014 yang berjudul Void kini HEALS siap lebih melebarkan sayap di belantara indie karena berkesempatan untuk bekerja sama dengan FFWD Records yang udah nggak diragukan lagi atuh jelas. Karena talent yang mereka punya juga pecah semua, kayak THE S.I.G.I.T, Mocca, RNRM, Teenage Death Star, HMGNC dan Polyester Embassy. Mantap jiwa! Yaudah ah, sok sekarang, mari kita tunggu gebrakan selanjutnya dari FFWD Records dengan HEALS-nya. Ditunggu ah, rilisannya! Sukses terus!

                                                                

Twitter: @FFWDRecords | @healsmusic_

Be First to Comment

    Leave a Reply

    Your email address will not be published. Required fields are marked *