Press "Enter" to skip to content

Fashion, Makanan, dan Musik di “Kickfest 2015: The Journey”

Akhirnya acara tahunan Kickfest kembali dilaksanakan di Bandung! Dengan judul acara Kickfest 2015: The Journey, acara ini berlokasi di Lapangan PPI Pussenif, Jalan W.R Supratman, Kota Bandung. Acaranya dilaksanain 3 hari, dari hari Jumat (16/10/15) sampai hari Minggu (18/10/15). Ini adalah gelaran Kickfest ke-7 yang dilaksanakan di Bandung, lho.

Dengan HTM seharga 20 ribu aja, kamu udah bisa wara-wiri bareng teman, keluarga, atau pacar di Kickfest ini. Abis beli tiket, terus masuk, mau ngapain? Bisa liat-liat baju, mau duduk-duduk aja, mau foto dulu, mau makan dulu atau mau nonton band juga boleh, bebas kok, kan acaranya dimulai dari jam 9 pagi sampai jam 10 malam, jadi banyak kegiatan yang bisa dilakuin. Pokoknya, sempetin dateng ke semua booth, ya. Apalagi booth distro, karena, selain desain booth yang unik, dan bajunya yang kekinian, juga ada promo dan games yang berhadiah dari masing-masing booth. Menarik banget, kan.

Total partisipan distro lokal yang ada adalah 80 lebih lho. Jadi, sebelum berangkat siap-siap jagain dompetnya, ya. Dompet aku aja sampai yang nyamperin si booth-nya sendiri gara-gara kepingin belanja, untung aku kuat nahan. Baong si dompet mah.

Setelah puas belanja baju untuk modal OOTD dan makan-makan fancy, jangan lupa untuk menikmati lagu-lagu dari band yang tampil di panggung yang tersebar di area Kickfest. Ada beberapa panggung di area Kickfest 2015 ini, satu panggung di dekat entrance, satu panggung di area foodcourt, dan panggung utama yang besar di bagian belakang. Kebetulan pas aku mampir Nectura lagi main, jadi nyantai dulu aja.

Di panggung area foodcourt, selain ada penampilan band-band lokal yang kece, juga ada pertunjukan film indie dari Ruang Film Bandung. Nah, di bagian panggung utama, yang tampil adalah artis-artis utama juga atuh, pengisi panggung utama ini diantaranya adalah The S.I.G.I.T yang menjadi penutup hari pertama, Sore, Nectura, Koil, Alone At Last, dan banyak deh. Seru banget pokoknya!

Ayo dateng, karena hari ini, Minggu (18/10) adalah hari terakhir. Siapa tau aja nemu diskon atau ketemu temen lama yang pernah bikin gang di waktu SD, siapa pun lah.

 

Be First to Comment

    Leave a Reply

    Your email address will not be published. Required fields are marked *