Press "Enter" to skip to content

Euphoria KAA di Festival of Nations “Kultulrasun”

Minggu (26/4) Ada festival enak yang ngisi seperempat jalan Ir.H. Juanda nih! Event yang diadain sama HMPSIHI UNPAR ini bagian dari 60 tahunnya peringatan KAA wuiiiih ntap! Nah event Festival of Nations ini dinamain KULTURASUN “When The World Says Sampurasun!”. Jadi kalau ada yang bilang “Sampurasuuuun!” pasti jawabannya “Rampessss!” biar Bandung banget nih! FON ini dimulai jam 12.00 WIB dengan cuaca Bandung yang lagi cerah bangeeet, jalan yang suka dipake CFD tiap minggu pagi kali ini diisi sama banyaknya booth dari berbagai delegasi Negara Asia dan Afrika.

Jadi warga kreatif yang dateng ke Dago kali ini bukan buat jogging atau main sepeda, tapi buat foto-foto sama delegasi. Naaah tiap booth Negara itu ngenalin warga kreatif tentang Negara masing-masing. Wuiiih ntap! Belajar kenal budaya lain. Selain booth dari delegasi negara Asia-Afrika, juga ada booth makanan yang bikin laper teruss. Ooo ternyata di FON ini juga ada festival makanan nih, jadi warga kreatif kemaren yang dateng bisa sekalian icip-icip makanan yang enyak.

Gak cuman itu! FON juga ngehibur warga kreatif dengan nampilin beberapa performance dari berbagai Negara juga, ada dari Filipina, Prancis, Belanda, Korea, Thailand, India, Burma, China, Jordania dll. Belum lagi ramenya flashmob dari ratusan volunteer yang ngajak warga kreatif ini jadi warga yang kompak wuiiihhh joget bareng niyeeeeh

Makin malem makin padet aja nih kemaren, ternyata warga kreatif nunggu banget performance dari The Dandees, Maliq D’Essentials, dan Naif! Wuiiiiihhh beneran padet banget! Tapi ya semoga rangkaian KAA ini bisa naikin index of happiness nya warga kreatif yaa! Uhuuuy!

Be First to Comment

    Leave a Reply

    Your email address will not be published. Required fields are marked *